Sebelumnya, cerita ini 100% karya yang aku buat. Dimohon untuk tidak mengcopy apa yang aku tulis disini, buat cerita itu susah lo bestie:)☆☆☆
☆☆☆
Sudah seminggu Bahy mengenal Amara, Kity kucing yang ditemukan Bahy sudah sehat sempurna.
Selama seminggu Bahy menjalankan tugasnya sebagai mahasiswa dan juga anak yang baik untuk Alesha dan Abhi. Selama seminggu Kity juga dirawat dirumah dengan bantuan bibik baru khusus untuk menjaga kucing(Kity).
Berhubung ini jadwal Kity untuk pemeriksaan kesehatannya dan juga grooming, maka Bahy seperti biasa membawanya ke Pet Shop milik keluarga Amara.
"Oke Kity sayang, hari ini kamu jangan nakal ya di Pet Shop. Ini semua untuk kesehatanmu kok" Kata Bahy kepada Kity.
"Meeoongg"
Bahy mengendarai mobil dan pergi ke Pet Shop tersebut. Sesampainya disana, Bahy sudah di sambut dengan pelayanan yang memuaskan. Bahy sudah langganan disana bahkan dia juga membeli satu kucing lagi untuk menemani Kity di Pet Shop itu.
Bahy membeli kucing jantan agar bisa menjadi jodoh untuk Kitty, kucing itu dia beri nama Coki.
Dirumah
"Bik, ambilkan paket makanan kucing di depan pagar rumah ya. Ada dua makanan lembut sama tiga makanan kering, jangan lupa sama snacknya juga. Minta bantuan pak satpam kalau nggak bisa bawa semuanya!" Pinta Bahy.
"Baik Mas Bahy" Kata Bibik.
Bahy sengaja membeli online banyak makanan kucing untuk kedua peliharaannya itu. Alesha yang melihat anaknya sangat menyayangi peliharaan miliknya, sangat bahagia.
"Bahy. Kamu jangan lupa sama tugas kamu di kampus ya nang, jangan karena keasikan sama mereka kamu sampai lupa" Kata Alesha.
"Iya mah, tenang aja. Semua aku selesaikan sebelum aku main dengan mereka" Kata Bahy.
"Kamu kalau demi mereka bisa tuh menyelesaikan tugasnya, tapi kalau bantu mamah nggak bisa cepet" Kata Alesha.
"Hehehe, maaf ya mah. Besok Bahy bakalan cekatan" Kata Bahy.
"Dasar kamu ini" Kata Alesha lalu menuju dapur untuk memasak.
Alesha memasak makanan kesukaan Abhi dan juga Bahy. Tidak lupa makanannya dilebihkan agar para pekerja di rumahnya juga kebagian makanan.
Walaupun nanti para pembantu atau pekerja lainnya akan masak sendiri atau beli makanan sari luar, Alesha sangat bersyukur saat masakannya habis dimakan oleh semua penghuni rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAPA JILID 2 [END]
RomanceKisah ini menceritakan kelanjutan dari cerita KENAPA. NB: CERITA INI ASLI KARYAKU SENDIRI, JANGAN ADA YANG MENGCOPY CERITAKU.