Enjoy 📍
•
•
•"Shhh ahhhh. " Mark berdesis dengan desahannya yang tertahan ketika Hana mengulum penis nya, menaik—turunkan kepala nya dengan tempo yang cepat.
Hana melirik wajah Mark yang sedang memejamkan matanya sambil mendongak ke atas. Wanita itu menyeringai melihat Mark yang menikmati blowjob darinyadarinya—, ia memegang penis Mark dengan tangannya juga, ikut mengurut penis yang masih menegang sempurna dengan urat-urat nya yang terlihat jelas. Kepalanya tidak berhenti untuk terus memberikan blowjob.
Mark mencengkram rambut wanita yang saat ini bekerja di bawahnya. Menggerakkan kepala wanita itu dengaan cepat, Mark mengabaikan Hana yang tersedak karena ulah nya, dia harus segera menjemput pelepasannya yang sebentar lagi akan sampai.
Dan dalam beberapa menit, Mark berhasil mengeluarkan semua cairannya kedalam mulut Hana yang langsung di telan oleh wanita itu, walau sempat sedikit mual karena sperma yang masuk kedalam mulutnya terlalu banyak.
Nafasnya kedua nya terengah. Mark mengadahkan kepalanya, bersandar pada sofa sambil menatap langit-langit ruang kerjanya. Sesaat, bayangan Haechan melintas di pikirannya membuat Pria itu segera menggelengkan kepalanya. Menyangkal, jika yang sedari tadi melakukan blowjob adalah Hana—, bukan Haechan, yang sedari tadi ia bayangkan.
Hana kembali naik keatas pangkuan Mark, menggesekan langsung penis Pria itu yang tidak terbalut apapun dengan bokongnya yang masih terbalut hot pants yang di pakainya. Hana membuka satu persatu kancing kemeja Mark, melihat langsung tubuh sempurna dengan enam otot yang menghiasinya.
Tangannya mengusap perut keras itu dengan sensual untuk kembali menggoda Pria yang saat ini sedang memangku nya. Tangan Hana, membuka satu persatu kancing baju yang di pakainya sebatas perut—, sedikit menyingkirkan baju bagian atasnya untuk memperlihatkan dadanya yang tidak terbalut bra.
Hana menarik kepala Mark, mengarahkan nya ke dada sebelah kanan nya yang langsung di lahap oleh Pria itu. Mark mulai menghisap puting milik Hana, membuat wanita itu reflek meremas rambut blonde miliknya untuk menyalurkan rasa nikmat.
"Ahh, Markhh. " Hana mendesah tertahan ketika merasakan tangan besar pria itu meremas paha nya.
"Ahhh, aku sudah mhh tidak tahan, ayo lakukan. " Mereka mengubah posisinya menjadi Mark yang berbaring di sofa dengan Hana yang masih duduk di antara paha Pria itu.
Wanita itu membuka resleting celana nya agar bisa dengan mudah menurunkan celana hot pants yang di pakainya. Sebelum itu, Hana menyempatkan untuk merunduk mencium bibir tipis milik Pria itu.
"Aku tau, kau pasti masih mencintai ku Mark. Mari kita mulai semuanya dari awal, aku siap kau nikahi setelah ini berakhir, maaf karena sempat meninggalkan mu terlalu lama. Tapi aku yakin, perasaan mu tidak pernah akan berubah terhadap ku. " Ucapnya pelan tepat di telinga Mark, sebelum akhirnya wanita itu berhasil membuka celana hot pants yang di pakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Contract Marriage • Markhyuck
NonfiksiMarkhyuck. (Mature) Gs; genderswitch Season 1 End Season 2 End Mark, yang selalu mendapatkan tekanan dari ibunya agar segera memberikan seorang pewaris keluarga akhirnya memilih jalan untuk melakukan 'Pernikahan Kontrak' dengan seseorang hanya untu...