Hufttt.... akhir pekan berlalu begitu cepat, tanpa sadar sekarang gue udah masuk sekolah lagi aja:)
Disaat gue lagi beli makanan dikantin, gue ngeliat Taesan sama teman-temannya lagi ngobrol sambil bercanda gitu.
Lo mau tau gimana perasaan gue sekarang?
Jawabannya adalah campur aduk. Rasa sedih, kesal, dan marah. Semuanya bersatu menjadi satu.Gimana engga, gue bela-belain nunggu dia dirumah Sungho kemarin tapi dia malah ngga dateng. Padahal gue dandan secantik itu dengan harapan bisa ketemuan sama dia.
Dan yang paling bikin gue nyesek banget, ketika dia malah nge post foto sama cewek yang gue juga ngga tau itu siapa, di ig nya dia.
sakit sekali hati adek ini bangggg😭
Taptap
"Seira" panggil seseorang, yang kemudian gue langsung nengok ke arah belakang.
Terlihat Leehan, ketua tim basket berjalan seorang diri.
"ada apaan ya kak?" tanya gue bingung.
"ntar sore latihan basket ya"
"eh? setahu aku hari ini ngga ada jadwal ekskul"
"kalau di jadwal emang ngga ada, gue yang inisiatif sendiri. lo kan belum bisa main basket, jadi gue mau ajarin ke lo"
"hmm... oke deh"
Setelah itu gue sama Leehan pisah, buat ke kelas masing-masing.
Sesampainya gue disana, gue melihat para anak cewek dikelas gue bergerumun membentuk lingkaran. Terdengar kalau mereka sedang membicarakan tentang Olivia, kelas 10-2.
Gue sih ngga terlalu tau tentang dia, jadi yahhhh bodoamat lah. Cuman masalah nya kenapa tiba-tiba bawa nama sih Taesan juga?
Karna penasaran, gue pun menguping pembicaraan mereka. Setelah gue mendengar dengan serius. Terungkap fakta bahwa cewek yang bernama Olivia itu adalah adik kelas kesayangan Taesan.
"woy lo ngapain sih?"
"sttt... gue lagi dengerin" ucap gue sambil nunjukin ke arah gerombolan cewek itu.
"ckk.. aneh-aneh aja nih anak" gumam Woonhak sambil menggeleng kan kepalanya.
🦋🦋🦋
"argghhh... pms sialan"
"ukh.. sakit bangettt"
Saat ini gue lagi berada diruang uks, berbaring diatas kasur sambil megangin perut gue yang sakit nya minta ampun. Emang ya.. kalau lagi datang bulan tuh ngga enak banget:)
Karna kesal, gue pun mengoceh hal yang ngga jelas. "Taesan brengsek"
Andai waktu bisa diulang, ngga bakal gue bilang hal itu.
"brengsek?" sahut seseorang setelah masuk ke ruang uks.
Karna terkejut, gue pun buru-buru bangun. Gila, omongan gue tadi kedengaran sama dia nih?
"k-kak..Taesan" ucap gue gugup.
"kenapa gue dibilang brengsek?" tanya nya yang mulai mendekat ke arah gue.
"i-itu.."
gimana nih????
gue harus bilang apa?Gue pun memutar otak buat nyari topik lain, biar dia ngga ungkit omongan gue tadi. "kak Taesan kenapa disini?"
"jangan alihin pembicaraan, jawab gue"
mampus 🙃
Karna merasa terpojok, gue pun langsung minta maaf aja ke dia. "maaf kak..." ucap gue sambil nunduk.
Setelah gue ngomong itu, sih Taesan ngga bilang apa-apa lagi. Dan tiba-tiba aja dia..
"lo masih sakit?" ucap nya sambil naruh tangan nya di dahi gue.
Deg!
Gue pun mendongakkan kepala. "u-udah ngga" jawab gue tersipu.
Tapi mohon maaf ya nih Taesan, lo naruh tangan lo didahi gue. Buat apaaa??
Kan perut gue yang sakit 🙂"pfftt..."
"kenapa?" tanya nya heran.
"ngga apa-apa" ucap gue sambil menggelengkan kepala.
"oh iya, kak Taesan ngapain kesini?" tanya gue.
"Sungho tadi minta gue buat anterin lo pulang"
Lah tumben 👀
jangan-jangan sih Sungho mau bantu masalah percintaan gue?Setelah itu gue sama sih Taesan pergi ke tempat parkir. Dalam perjalanan menuju kesana, tas gue dibawa in dong sama ayang.
Perkataan gue yang bilang dia brengsek, gue tarik kembali.
Dan ketika udah sampai, terlihat ada Leehan yang baru saja hendak menghidupkan mesin motornya.
"kak Leehan baru mau balik?" tanya gue.
"iya"
"gimana keadaan lo? udah mendingan?" tanya nya yang langsung gue balas dengan anggukan kecil.
Taesan yang berada disana pun, menaiki motornya. "ayo naik" ucapnya.
Dengan cepat gue pun menuruti perkataan Taesan. "kalau gitu kita balik duluan ya kak" ucap gue pamit.
"ya.." balasnya dengan senyum tipis.