Akhirnya selesai juga kegiatan ekskul, sambil nungguin Sungho buat bareng balik. Gue nokrong dulu di warung depan sekolah. Kenapa gue ngga ke kantin?
Ya itu karna kantin sekolah kalau hari sabtu tuh biasanya libur. Jadi banyak anak-anak lain yang nokrong disini.Ketika gue lagi duduk, Taesan sama teman-teman nya lewat. Otomatis pandangan gue terahlikan ke dia kan. Disaat gue mau senyumin sih Taesan. Eh, orang nya malah lewat gitu aja tanpa liat ke gue.
Sebenarnya sih dia sempat ngelirik ke gue, cuman langsung buang muka gitu. Gue pun jadi bertanya-tanya, apa gue ada salah gitu?
Sampai-sampai dia ngga mau liat muka gue yang cantik dan imut ini?Lalu tak lama dari arah berlawanan sih Sungho nongol, dia pun langsung ngehampirin gue. Tapi karna gue masih sedikit terkedjoet dengan ulah Taesan yang tiba-tiba cuekin gue. Alhasil gue jadi ngga sadar sih Sungho udah didekat gue.
"woyyy!!" ucap nya yang langsung gue balas dengan pukulan.
"bisa ngga sih ngga usah kagetin"
"makanya jangan bengong mulu"
"dari kapan lo disini?"
"baru kok"
"owh..."
"ya udah yok balik" ajak Sungho.
"ntarrr lah, makan dulu kek"
"makan aja dirumah, ngga bagus jajan-jajan"
Nih Sungho sok-sok an ngelarang gue buat ngga jajan, padahal dia sendiri sering beli fast food 😤
"suka-suka gue, lagian juga udah laparrr tau!" ucap gue kesal.
"hahhh... ya udah cepat makannya"
"emang kenapa sih buru-buru amat?"
"bentar lagi gue mau main ama teman"
"dirumah lo?"
"iya"
Berarti nanti ada Taesan dong?
🦋🦋🦋
Brakk
"Seira jangan banting-banting pintu!" ucap mamah dari dapur.
"ya mah.." balas gue yang dari dalam kamar.
Sesampainya dirumah, gue langsung buru-buru cari baju yang akan gue pakai nanti. Tadi tuh sih Sungho bilang kalau Taesan juga ntar ke rumah dia. Gue pun terpikirkan untuk datang ke rumah Sungho, dengan alasan ada titipan dari mamah. Siapa tau gue bisa dekat sama Taesan.
Ckk.. gue pintar juga ya:)
Karna teman-teman Sungho datang nya malam, jadi masih ada waktu lah buat gue siap-siap. Kenapa gue malah sibuk sendiri dah?
Ngga apa-apa lah, yang penting gue senang."Seira" panggil mamah, yang gue pun langsung pergi keluar kamar.
Taptap
"kenapa mah?"
"tolong beliin garam ya sayang"
"oke" balas gue.
"kok mamah liat kamu senang banget ya, ada apaan nih?"
"ngga ada apa-apa kok" ucap gue langsung buru-buru pergi.
"Seira!"
"apaan lagi mah?"
"nih uang nya belum" ucap mamah sambil ngasih ke tangan gue.
"oh iya.. hehe" balas gue dengan terkekeh kecil.
Demi apa gue malu banget, kenapa gue kayak gini sih?
Pas gue lagi jalan ke warung, tiba-tiba ada notifikasi pesan muncul di ponsel gue. Tapi nomor nya tuh ngga dikenal. Mana isi pesan nya bikin gue geli lagi.
Hai bebbb <3
siapa?
lo ngga nyimpen nomor gue?!
jawab dulu, ini siapa?
tega banget loh ngga disimpan 😔
kalau lo ngga ngasih tau, gue blok!
jangannnn
ini gue LyraLyra?
sorryyy gue ngga tau😣kenapa lo ngga nyimpen nomor gue?
kan kita sekelas 😡soalnya gue emang ngga nyimpenin nomor anak-anak yang lain
ya udah, kalau gitu save nomor gue ya
😘okeyyyy
Setelah itu gue sama Lyra, saling chat. Yang dimana isi chat nya agak random. Tapi anehnya gue malah nyambung-nyambung aja tuh sama nih anak ( ͡ ͜ʖ ͡ )
KAMU SEDANG MEMBACA
ChAsE x TaEsAn
FanfictionTaesan sang pemilik nama yang menarik perhatian *⁀➷ Seira