Sinopsis

4.6K 113 3
                                    

        Artikel ini mengandung emosi khusus, dan disarankan agar pembaca yang berusia 18 tahun untuk membacanya.

       "Cahaya Bulan Putih Menculik Kembaran Kecil"

        Penulis: Yan Sheng Sheng

        Genre : Asli-Cinta-Murni-Modern-Modern-Cinta-Prespektif Subyektif-Mudah

        Status: Ditandatangani / Diselesaikan / 199908 kata

  Penulisan salinan:

  Lu Qi memiliki temperamen yang baik dan temperamen yang lembut, dia kehilangan kesabaran sekali dalam lebih dari 20 tahun, dan kali ini, dia mengirim mantan pacarnya ke rumah sakit.

  Karena mantan pacarnya memiliki Bai Yueguang, dia tidak bisa memintanya, jadi dia menggunakan dia sebagai pengganti.

  Dikatakan bahwa Bai Yueguang lembut dan baik hati, dan bahkan namanya selembut bunga putih kecil Mary Su. Lu Qi delapan poin seperti dia, tiga poin di wajah, dan lima poin di temperamen.

  Sampai Lu Qi benar-benar melihat Bai Yueguang yang legendaris.

  Pria itu duduk di persimpangan cahaya dan bayangan, dengan profil tampan, sosok tinggi dan lurus, kaki panjang disilangkan, dua kancing di garis leher kemeja hitam, dan rambut dahi terkulai menutupi alis dan matanya, matanya yang sipit seperti rubah, cahaya dan bayangan yang menyilaukan di bar bersinar di matanya.

  Lu Qi ragu-ragu untuk waktu yang lama, memanfaatkan bajingan itu untuk pergi ke kamar mandi, dan berjalan dengan hati-hati untuk mengingatkannya bahwa mungkin ada yang salah dengan minuman yang dia minum tadi.

  Bai Yueguang tersenyum dengan dagu terangkat, dan menatap Lu Qi dari atas ke bawah dengan mata menggoda, "Benarkah? Apakah dia mengacaukan anggurnya?"

  Lu Qi berkedip, merasa mereka tidak sama, bajingan itu mungkin memiliki masalah mata.

  Bai Yueguang langsung pergi ke bajingan itu, Lu Qi menemukan bahwa Bai Yueguang bahkan setengah kepala lebih tinggi dari bajingan itu, dan kemudian Bai Yueguang yang legendaris yang lemah dan tidak mampu melindungi dirinya mengangkat kakinya yang panjang dan menendang bajingan itu di pinggang, langsung menendang orang terbang keluar.

  Nah, Lu Qixiang, merasa mereka masih memiliki kesamaan, misalnya posisi bajingan itu sama.

  ...

  Saat masih remaja, Mu Nanqiao menyamar sebagai kelinci putih kecil untuk melindungi dirinya.

  Dia berpura-pura lembut, baik hati, dan lembut.

  Dia memperhatikan dengan dingin, melihat seorang idiot mendekatinya yang mengenakan penyamaran dengan cara tercela, dan idiot itu masih mengira dia penuh kasih sayang.

  Bagaimana mungkin ada jiwa yang begitu murni di dunia?

  Alhasil, si idiot benar-benar menemukannya.

  Dan mengirim orang ini ke Mu Nanqiao.

  Tapi itu bukan kelinci kecil, itu rusa kecil dengan mata jernih, ia akan marah ketika marah, dan ia akan menggunakan tanduk rusa kecilnya untuk memanah orang.

  Lucu sekali, Mu Nanqiao menyikat ujung gigi taring, mencoba membawa rusa kembali ke sarang rubah.

  【Shou Pengganti Kecil】×【Serangan Sinar Bulan Putih】

  【Panduan Makan】

  1. Double c, para pembaca optimis dengan tipe yang lembut dan imut, bukan yang kuat~

  2. Gong Shou tidak terlihat seperti dia, bajingan itu buta

  Tag konten: Musuh Huanxi, pasangan manis yang dibuat di surga

  Cari kata kunci: Protagonis: Lu Qi, Mu Nanqiao┃ Peran pendukung: Bajingan┃ Lainnya:

  Pengantar satu kalimat: Cahaya bulan putihmu luar biasa~

  Konsepsi: Setiap orang adalah individu yang unik

  Medali dorong VIP

  Lu Qi digunakan sebagai pengganti oleh mantan pacarnya, tetapi setelah putus, dia menjadi tetangga dengan Chaya Bulan Putih mantan pacarnya. Dia mengira Bai Yueguang Mu Nanqiao lemah dan menyedihkan. Ketika bajingan itu datang ke pintu, Lu Qi segera membuka tangannya untuk melindunginya, tetapi dia tidak melihat rasa posesif yang kuat di mata Mu Nanqiao ketika dia bersembunyi di belakangnya. Ketika dia masih muda, Mu Nanqiao diintimidasi di kampus. Ketika dia putus asa, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki. Anak laki-laki itu membuka jendela, seperti matahari kecil yang jatuh di depannya. Ketika dia bertemu bertahun-tahun kemudian, dia akhirnya memiliki kesempatan memeluk matahari dalam pelukannya.

  Plot artikel ini ringan dan cerah, panjangnya pendek, bahasanya lucu, dan karakternya hidup dan tiga dimensi. Mu Nanqiao secara psikologis dibayangi oleh pengalamannya sebagai remaja. Untungnya, Lu Qi yang lembut dan baik hati, seperti matahari yang hangat di musim semi, selangkah demi selangkah membawanya keluar dari kegelapan. Ini adalah esai penebusan yang manis dengan gaya yang halus, yang layak untuk dinikmati dengan cermat.

[BL]  Bai Yueguang Menculik Kembaran KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang