Bab 41 Rusa Manis dan Pedas

162 20 0
                                    

  Mu Nanqiao tidak langsung membalasnya. Pasti keadaan darurat karena presiden diminta bekerja lembur di sore akhir pekan, jadi Lu Qi tidak terburu-buru dan mengeluarkan tabletnya untuk melanjutkan gambar yang belum selesai.

  Sekitar satu jam kemudian, Lu Qi berdiri, meregangkan pinggangnya, mengambil ponselnya dan mulai bergerak.

  Tempat dia melukis berada di ruang kerja Mu Nanqiao. Pemilik rumah mengatur sudut kecil untuknya, dengan rak makanan ringan di tangannya. Di atasnya ada meja Mu Nanqiao, dengan foto mereka berdua diambil di Lapangan Merah di atas meja.

  Di seberang ruang kerja ada ruang kebugaran yang berisi beberapa peralatan kebugaran. Karung pasir pancing ada di tengahnya. Lu Qi melihat dengan puas bahwa sarung tinju yang dibelinya untuk Mu Nanqiao digantung di dinding. Memang tidak ada goresan, dan aku cukup patuh.

  Meremas daging lembut di perutnya, Lu Qi menyalakan treadmill dan berlari di atasnya. Tepat pada saat itu, Mu Nanqiao menelepon.

  Lu Qi menyalakan speaker ponsel, dan suara itu keluar dengan malas: "Детка ( bayi ), apakah kamu harus membayar sewa untuk memotretku?"

  Lu Qi sudah terbiasa dengan sifat tidak tahu malunya, jadi dia menolak menjawab kata-katanya dan berkata sambil berlari: "Saya baru saja turun untuk berjalan-jalan dan bertemu seseorang. Dia adalah saudara ipar Lin Yuan."

  Mu Nanqiao bersenandung, "Dia juga tinggal di sini? Tapi mengingat situasi keluarga Lin saat ini, dia harus segera pindah."

  Lagi pula, biaya properti Xingsheng Yunlan saja sudah sangat besar.

  "Dia telah pindah." Lu Qi mulai bernapas sedikit. Dia menceritakan percakapan hari ini kepada Mu Nanqiao, dan akhirnya bertanya: "Saya hanya merasa dia telah banyak berubah dan sedikit menyedihkan."

  "Bayiku baik hati." Mu Nanqiao tertawa, dan setelah jeda singkat, dia menambahkan, "Tapi aku jelas tidak percaya padanya ketika dia melaporkan bahwa bajingan itu mendoakan kita bahagia."

  "Ah?" Lu Qi bingung: "Lalu mengapa dia berbohong?"

  "Hmm..." Mu Nanqiao berpikir sejenak, "Dia juga mengatakan bahwa dia adalah orang yang dianiaya, bahkan mantan pacarmu..."

  Dia terkekeh, "Dia sebenarnya memohon pada Lin Yuan. Dia mungkin berpikir bahwa semakin dia meremehkan hubungan antara kamu dan dia, semakin sedikit permusuhan aku terhadap Lin Yuan."

  Sangat disayangkan Lin Xiaoshuang tidak mengetahui apa yang telah dilakukan Lin Yuan, dan berpikir bahwa perseteruan antara dia dan Mu Nanqiao hanya dapat disimpulkan dengan rasa cemburu.

  "Jadi...huh...itu maksudnya..." Lu Qi terengah-engah dan mematikan treadmill sambil menyeka keringatnya dengan tisu, "Aku bilang kenapa dia tiba-tiba dan entah kenapa, ternyata dia ingin menggunakan mulutku untuk menyerangmu. ‌Maafkan aku... Yah, aku tidak mendengarnya. Apa aku sedikit bodoh..."

  "Kamu tidak terbiasa memikirkan hal ini," Mu Nanqiao berkata, "Tidak masalah, aku akan memikirkannya untukmu."

  Beberapa orang tidak pandai dalam liku-liku ini. Lu Qi tidak memanfaatkan ini. Dia mengambil segelas air, meneguk beberapa teguk, dan bertanya lagi: "Apakah rapat sudah selesai? Apakah berjalan dengan baik?"

  Suaranya jernih dan selalu bernuansa awet muda. Saat dia mendengarkannya, sudut bibir Mu Nanqiao tanpa sadar melengkung, dan rasa kesal karena berdebat dengan pemegang saham di sore hari sangat tertahan.

  "Tidak buruk..." Dia menghela nafas dan berkata dengan nada tertahan: "Hanya saja kita mengadakan pesta malam ini, jadi aku perlu minum anggur, jadi aku akan pulang terlambat."

[BL]  Bai Yueguang Menculik Kembaran KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang