Bab 7 "Apa, sama sekali tidak terlihat seperti itu."

567 70 4
                                    

Lu Qi duduk di ruang tamu, menggigil terbungkus selimut kecil yang dia bawa. Selimut berwarna unta yang mewah ditumpuk beberapa lapis di bawah lehernya, menutupi separuh wajahnya. Wajahnya yang ketakutan begitu pucat hingga membuat hati orang sakit.

Sepertinya dia tidak sama dengan pahlawan muda yang baru saja mengalahkan gangster dengan pedang suci fisika.

Jelas dia juga takut, tapi saat itu, di koridor yang gelap, bocah yang berperilaku baik ini masih bergegas untuk menghalanginya.

Meskipun Mu Nanqiao tidak lagi membutuhkan siapa pun untuk berdiri di depannya, perasaan dilindungi terlalu aneh, yang membuatnya tanpa sadar memikirkannya berulang kali, ingin menghancurkan potongan-potongan yang hancur dan mencicipinya dengan hati-hati.

Dia bangkit untuk mengambil segelas air dan menyerahkannya kepada Lu Qi.

"Minumlah air hangat." Suara Mu Nanqiao sangat rendah. Setelah melewati air, dia tidak duduk di seberangnya, tetapi duduk di kursi di sisi yang sama dengan Lu Qi, dengan bahu sangat dekat satu sama lain.

Suhu perlahan menyebar dari ujung jari, Lu Qi menggerakkan pergelangan tangannya yang kaku, dan berbisik: "Terima kasih."

"Seharusnya aku yang berterima kasih padamu." Mu Nanqiao melepas kerudung di kepalanya, memperlihatkan wajahnya yang tampan, dan dia menjambak rambut hitamnya yang sedikit keriting dua kali, "Orang ini mungkin telah melakukan pembunuhan dengan suatu tujuan. Tujuannya seharusnya adalah ..."

"Ini aku." Lu Qi menundukkan kepalanya dengan frustrasi, "Mungkin itu ... kipas hitamku ..."

Mu Nanqiao tertegun.

Dia memandang Lu Qi lagi, dan bertanya dengan tidak yakin, "Apakah kamu seorang bintang? Aku baru saja kembali ke China belum lama ini, jadi aku tidak terlalu memperhatikan industri hiburan."

"Tidak, saya seorang pelukis." Lu Qi menjelaskan dengan suara rendah, "Apakah anda ... apakah anda melihat berita yang relevan bahwa seorang pelukis melecehkan Pihak A ketika meminta draf ..."

Dia berhenti, cangkir kertas itu terjepit sedikit cacat, "Ini rumor, itu tidak benar."

Dia memandang pria itu dengan hati-hati dari sudut matanya, sedikit takut wajah pria itu akan berubah tiba-tiba atau dia akan menunjukkan rasa jijik.

Tetapi orang itu tidak melakukannya. Dia hanya menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya tidak melihat umpan berita yang relevan. Anda mengatakan penggemar kulit hitam. Saya pikir anda adalah seorang bintang. Lagi pula, anda sangat imut."

Ini adalah salah satu dari sedikit komentar positif yang diterima baru-baru ini, mata Lu Qi sedikit tertunduk, dan tubuhnya yang tegang menjadi rileks.

"Jadi aku harus benar-benar mengatakan aku minta maaf." Lu Qi menurunkan bulu matanya dan berbisik, "Kamu mungkin terlibat olehku."

Mu Nanqiao tersenyum, dan ingin mengulurkan tangan untuk menggosok kepalanya lagi.

Mengapa anda suka menyalahkan diri sendiri?

Seorang anak baik dengan moralitas yang tinggi, mengapa beberapa orang menganggapnya cabul?

"Ambulans membawa pria itu pergi sekarang. Apakah kamu tidak memperhatikan kondisi pria itu?" Mu Nanqiao mengutak-atik cangkir kertas kosong di tangannya, "Kejang, berkeringat, air mata mengalir, tidakkah kamu pikir kamu bisa melakukannya dengan tongkat membuat dia menangis pahit, kan?"

"Kupikir aku memukul kepalanya." Lu Qi berbalik dan menatap Mu Nanqiao dengan mata terbelalak, "Bukan begitu?"

Gelas kertas kuning cerah itu dirobek oleh Mu Nanqiao, jari-jari rampingnya tampak bermain dengan kerajinan tangan, mula-mula dirobek menjadi potongan-potongan, kemudian dirobek menjadi kelopak pendek, dan akhirnya gelas kertas itu berubah menjadi bunga matahari yang mekar.

[BL]  Bai Yueguang Menculik Kembaran KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang