Bab 24 Jadi dia tergerak dan ragu-ragu.

338 43 0
                                    

  Tubuh Mu Nanqiao memiliki aroma kayu yang samar, bercampur dengan aroma tumbuh-tumbuhan di lereng bukit, seperti hembusan angin yang hangat.

  Lu Qi tidak jauh lebih pendek darinya, melihat dari balik bahunya, Mao Mao mengintip, dan menemukan bahwa orang tua dan insinyur Mu Nanqiao telah menghilang secara ajaib, dan suara tak berdaya Mu Chuanbai datang samar-samar dari jalan pegunungan.

  "Nyonya Mu, kamu ngebut, pelan-pelan ..."

  Telinga Lu Qi terasa panas, dan dia membenamkan kepalanya di cekungan bahu Mu Nanqiao, dan mengangkat tangannya untuk menepuk bahu lebar itu.

  "Oke." Dia mengingatkan dengan suara rendah: "Paman dan bibi masih menunggu di bawah ..."

  "Yah, peluk aku sebentar." Mu Nanqiao memiringkan kepalanya sedikit, dan dengan hati-hati menyentuh rambutnya dengan sudut dahinya, "Peluk aku dan berpegangan tangan, jadi kapan kamu akan menjadi pacarku?"

  Lu Qi dengan sengaja berpura-pura bingung: "Nah, bukankah sekarang tidak ada bedanya?"

  Mu Nanqiao melepaskannya, tetapi tidak menjauhkan diri. Dia menatapnya dengan mata berat. Mata itu sepertinya jatuh ke bulu mata dan jembatan hidung Lu Qi, dan akhirnya tergelincir di bibirnya. Jakunnya bergerak. Dia berkata, "Tidak ada perbedaan? Tanyakan dengan sadar."

  Dia segera memalingkan muka, dan mengangkat tangannya untuk menggosok rambut Lu Qi, "Tidak apa-apa, aku tidak memaksamu, ketika bunga mekar di reruntuhan tahun depan, lanjutkan saja ke kemajuan selanjutnya."

  Lu Qi: ...

  Mungkin tidak.

  Lu Qi menghela nafas untuk waktu yang lama, dan berkata dengan suara rendah: "Aku merasa sangat menyesal, siapa itu saat itu, hanya saja ..."

  Mu Nanqiao mengangguk dengan jelas, tahu bahwa dia berbicara tentang si idiot Lin Yuan.

  "Orang yang mengejar saya selama hampir dua bulan, saya setuju untuk berkencan dengannya karena dia memberi saya makanan." Lu Qi menundukkan kepalanya seolah-olah dia telah melakukan kesalahan, "Tapi kamu lebih baik dari dia, ah tidak ... manusia dan anjing tidak bisa dibandingkan."

  Mu Nanqiao tertawa terbahak-bahak, menekuk jarinya dan menepuk dahinya dengan ringan, "Apakah dia mengatakan betapa sulitnya memasak makananmu sendiri dan kemudian melakukan perjalanan melintasi setengah kota untuk mengantarkannya kepadamu? Tapi kamu tidak pernah memikirkannya, dan kamu tidak memintanya untuk mengantarkan makanan."

  Dia mengusap rambut lembut Lu Qi, "Kamu sangat baik, Lu Qi, kamu sangat patuh dan terlalu mudah untuk diculik oleh moralitas, jadi kamu bersedia untuk memulai denganku sebagai teman, aku sebenarnya sangat bahagia."

  "Dibandingkan dengan tidak sabar mengikatmu ke tanganku, aku lebih suka membiarkanmu mengumpulkan detak jantungmu sedikit demi sedikit sampai kamu merasa puas, dan kamu bisa datang kepadaku dengan penuh kegembiraan ..." Dia berhenti sejenak, seolah bercanda, tetapi mata rubahnya penuh dengan kelembutan yang kuat: "Kamu benar-benar memikirkannya, dan kamu tidak bisa melepaskannya setelah kamu memegang tanganku."

  "Jadi kamu berbeda dari Lin Yuan ..." Bio-radar hewan kecil Lu Qi berbunyi untuk memperingatkan, dan dia bergumam dengan suara rendah: "Ketika aku bersamanya, aku tidak terlalu memikirkannya. Itu hanya sebuah hubungan. Jika itu tidak cocok untukku, kita berpisah, tapi kamu ..."

  Terkadang dia tidak bisa membaca mata Mu Nanqiao.

  Itu terlihat seperti area laut yang biru dan tenang, yang dapat menahan perahu kecil dengan mantap, membiarkannya hanyut dengan ombak yang lambat, dan mengapung dengan mantap ke penjuru dunia mana pun.

[BL]  Bai Yueguang Menculik Kembaran KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang