Bab 54 Ayah Lu : "Saya tidak melihat apa-apa!"

158 10 0
                                    

  Tahun Baru semakin dekat, dan semua pusat perbelanjaan besar di Shanghai digantung dengan rangkaian lentera kecil dan simpul Cina. Orang dewasa pada liburan Tahun Baru mengajak anak-anak mereka keluar untuk berbelanja dan berjalan-jalan. Jalanan dipenuhi orang, dan kadang-kadang ada satu atau dua sepasang suami istri muda berpegangan tangan dan berfoto dengan turunnya salju.

  Lu Qi dan Mu Nanqiao keluar dari pusat perbelanjaan, jaraknya hanya sepuluh menit dari komunitas tempat mereka tinggal, jadi Mu Nanqiao tidak mengemudi, jadi dia bisa berpegangan tangan dan berjalan kembali perlahan.

  Begitu dia keluar dari pusat perbelanjaan, Mu Nanqiao menurunkan topi wol abu-abu di kepala Lu Qi dua kali dan langsung menutup telinganya. Hangat, tapi dengan cara ini, barang-barang modis langsung menjadi gaya kakek.

  Lu Qi tidak puas, tapi dia dengan tenang melambai ke Mu Nanqiao untuk menundukkan kepalanya, dan berjingkat untuk memasang tudung di bagian belakang mantelnya...

  Rubah besar menunjukkan senyuman manis, dan sebelum sudut bibirnya terangkat sepenuhnya, matanya tiba-tiba menjadi gelap.

  Lu Qi menarik tali tudungnya dengan kuat, ujung topinya terlalu kencang, hanya menyisakan ujung hidung dan mulut Mu Nanqiao yang terbuka.

  Lu Qi, yang berhasil dalam leluconnya, tertawa dan lari.

  Mu Nanqiao yang ditutup matanya tersenyum sayang, berpikir bahwa dia benar-benar manja.

  Kali ini mereka keluar untuk memilih hadiah untuk Ayah Lu dan Ibu Lu. Awalnya, Lu Qi khawatir Tuan Mu akan membawanya langsung ke toko mewah atau toko perhiasan untuk memilih hadiah untuk ayahnya karena dia sangat kaya. Telur merpati dan sebagainya, tetapi Mu Nanqiao tidak memilih barang-barang berharga ini.

  Dia dengan hati-hati bertanya kepada ayah Lu dan ibu Lu tentang hobi mereka, dan akhirnya memilih hadiah kelas menengah hingga kelas atas. Dia memberi ibu Lu sepotong kain sulaman Suzhou dan gelang bening berwarna giok, dan untuk ayah Lu, dia memilih dua kaleng teh dan seekor katak peliharaan memegang Tongbao di mulutnya.

  Ini adalah hadiah yang sangat bijaksana yang dapat membuat orang merasakan apa yang mereka rasakan tanpa merasa malu dengan harganya.

  Ketika Mu Nanqiao ingin orang lain menyukainya, kecerdasan emosinya selalu sangat tinggi.

  Keduanya berjalan kembali melewati salju. Mu Nanqiao memegang hadiah di satu tangan, dan memegang tangan Lu Qi di sakunya agar dia tetap hangat. Saat mereka berjalan, dia menoleh dan bertanya, "Bagaimana menurutmu? Yang mana pakaian yang harus kupakai besok? Apakah jasnya terlalu formal? Tapi pakaian kasual..."

  Lu Qi memberinya tatapan lucu, Lu Qi menjabat tangannya dengan miring, "Tuan Mu, apakah Anda sangat gugup?"

  Sudah bertahun-tahun Mu Nanqiao tidak mengalami kegugupan seperti ini. Dalam tahun-tahun ini, entah itu studi atau karier, ia tampaknya mampu mengatasinya dengan mudah. ​​Hanya tahun ini, ia lebih sering mengalaminya, semua karena Lu Qi.

  "Aku sedikit gugup." Dia mengangguk dengan tenang, menatap Lu Qi dengan saksama dengan alisnya yang diturunkan, penuh kelembutan, "Orang tuaku juga orang yang paling kamu cintai, dan aku ingin mendapatkan persetujuan mereka."

  "Jangan khawatir." Lu Qi mengeluarkan tangan hangatnya dari sakunya, memegang wajah Mu Nanqiao dan mengusapnya, "Ibu telah menerima bahwa aku menyukai laki-laki, bagaimana mungkin dia tidak puas denganmu? Tuan Mu ada di mata dari kebanyakan ibu, dia adalah menantu yang sempurna, yah... jika jenis kelaminnya berubah, dia juga menantu yang sempurna."

  "Mungkin ini bukan pasangan yang cocok?" Mu Nanqiao meraih tangannya, menggosoknya sambil menghela nafas, dan mengangkat alisnya dan berkata dengan bercanda: "Lagipula, aku tidak bisa punya anak."

[BL]  Bai Yueguang Menculik Kembaran KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang