Bab 31 Pantatnya cukup bengkok.

323 34 0
                                    

  "Tuan Mu belum masuk kerja selama dua hari terakhir, dia juga belum kembali ke kediamannya di Distrik Chongxin ..." Asisten kecil itu berdiri di kantor ketua dan melaporkan dengan hormat: "Dia telah tinggal di Distrik Huayuan."

  "Oh." Mu Chuanbai berhenti melihat dokumen-dokumen itu, dan mendorong kacamata di pangkal hidungnya dengan jari-jarinya, "Lalu apakah dia tinggal di tahun 501 atau 502?"

  Asisten kecil itu ragu sejenak, tetapi berkata, "Saya tinggal di 501."

  Karena ketika saya menelepon untuk menjelaskan kemajuan pekerjaan, ada kucing dan kucing mengeong genit.

  "Tidak apa-apa, dia menjanjikan, tapi menurutku dia tidak menjanjikan banyak." Melihat tampang gelisah pemuda itu, Mu Chuanbai menghiburnya dengan ramah: "Dia pasti tahu tentang gerakannya jika kamu melapor kepadaku, dan dia pasti tidak keberatan."

  Asisten kecil itu menghela nafas lega, "Bagaimana kamu tahu?"

  "Jika dia keberatan, kamu akan dipecat sejak lama karena bernapas melalui kedua lubang hidung bersamaan. Bagaimana kamu bisa tetap tinggal? "Mu Chuanbai berkata sambil tersenyum, "Jadi jangan khawatir."

  Asisten: ...

  Mu Chuanbai bertanya lagi: "Bagaimana dengan hasil percobaan pertama Lin Yuan?"

  "Tidak ada tanggal, tapi dia pasti akan mengajukan banding." Asisten kecil itu berpikir sejenak, dan kemudian menambahkan berita yang pasti ingin didengar oleh bos besar, "Lin Zhang dan Lin Yuan saling menggigit di tempat persidangan. Awalnya, para pengacara memberikan bukti. Kemudian, mereka langsung memarahi satu sama lain, dan itu ... sangat hidup."

  "Ya." Mu Chuanbai mengangguk, "Kedengarannya hidup, tapi sayangnya aku punya hal yang lebih penting untuk dilakukan kemarin, jadi aku sedang tidak ingin menonton anjing memakan anjing."

  Mu Chuanbai terbang ke Rusia untuk melihat penampilan Ms. Thalia.

  Artinya, dua hal inilah yang lebih diperhatikan Ketua Mu. Asisten kecil masih merasa seperti kasim besar di sebelah pangeran, selalu melaporkan gerakan pangeran kepada kaisar. Sekarang setelah kaisar selesai mendengarkan, dia melambaikan tangannya untuk menunjukkan bahwa dia bisa mundur.

  Asisten: ...

  Ayo, hamba mengundurkan diri.

  Dia keluar, dan sekretaris Mu Chuanbai masuk lagi, berbalik dan menutup pintu, wanita paruh baya yang agak gemuk ini memiliki senyum lembut yang jarang terlihat di tempat kerja, tetapi berjalan cepat, berdiri di depan Mu Chuanbai, dia berkata dengan suara rendah: "Tuan Mu, orang yang menyelidiki hal-hal itu dua hari lalu adalah Tuan Muda Mu."

  "Hah?" Mu Chuanbai mengangkat alisnya, "Mengapa dia menyelidiki ini? Dia pergi dengan pernyataan dirinya tidak bersalah?"

  Sekretaris itu tidak tahu lika-liku hubungan cinta pemuda itu, jadi dia hanya berkata dengan ringan: "Sama saja siapa pun yang memeriksa hal-hal ini, itu hanya kecelakaan."

  "Itu benar ..." Mu Chuanbo tersenyum anggun, "Bencana alam dan bencana buatan manusia, siapa yang tahu."

  ...

  Jendela dibuka dengan celah kecil, dan angin pagi yang sejuk masuk, dan tirai krem ​​berkibar sedikit.

  Pintu kamar tidur dibuka sedikit oleh cakar kecil, dan dua kepala kucing muncul di celah pintu, dan empat mata bulat kucing itu melihat ke dalam.

  Xiaosanhua sangat tidak puas baru-baru ini.

  Sejak anjing besar itu masuk ke dalam rumah, manusia bermata besar tidak terlalu memperhatikannya.

[BL]  Bai Yueguang Menculik Kembaran KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang