Bab 13 Aku harus mati untuk kakekku!

443 54 1
                                    

Tidak mungkin untuk pulang.

Induk kucing sangat kotor dan tidak bisa langsung dibawa pulang. Ketika Lu Qi menculiknya, dia bahkan tidak berani memeluknya secara langsung. Sebaliknya, dia melepas mantelnya dan membungkusnya. Meski begitu, bagian belakang tangannya disambut untuk sementara waktu.

Dia telah menyelamatkan banyak kucing, dan terlihat bahwa induk kucing itu memiliki penyakit kulit, dan bulu di beberapa tempat telah rontok dan mulai menjadi merah, bengkak, dan bernanah. Keempat anak kucing itu dalam kondisi baik, bahkan gemuk, dengan panggilan yang kuat, meong, meong, meong. Selama demonstrasi, sepertinya mengatakan: Selama ada ibu, mereka bukan kucing liar.

Lu Qi harus membawa mereka ke rumah sakit hewan untuk pemeriksaan.

Dia meminta Mu Nanqiao untuk membantu membawa kotak penerbangan untuk memperbaiki payungnya sendiri. Sayangnya, payung kuning kecil yang dia beli seharga satu yuan dengan kesejahteraan pengguna baru Xixi benar-benar rusak, dan semua tulang rusuknya patah.

Sambil menghela nafas, Lu Qi menyerahkan payung kuning kecil itu.

Melihat langit, hujan hanya akan semakin deras dan semakin deras. Lu Qi memandang Mu Nanqiao dengan sedikit malu, "Baiklah, bisakah kamu meminjamkanku payungnya? Aku akan mengembalikannya kepadamu saat aku pulang nanti malam."

Mu Nanqiao: "Tidak."

Lu Qi: ...

Mu Nanqiao memperhatikan mata Lu Qi melebar sedikit, dan wajahnya tertulis: Apakah tidak apa-apa bagimu untuk bersikap tidak berperasaan, tetanggaku? ! !

Sangat menyenangkan menggoda Lu Qi, Mu Nanqiao memiliki sedikit senyum di matanya, tetapi jika dia terlalu banyak menggoda Lu Qi, itu tidak akan sebanding dengan lilinnya.

"Mau kemana? Aku akan mengantarmu."

Lu Qi sadar dan segera mengikuti, hanya untuk menemukan bahwa punggung Mu Nanqiao basah karena hujan. Kemeja putihnya basah kuyup dan menempel di punggungnya, dan otot punggung yang halus dan bergelombang terlihat samar-samar.

Dia tidak bisa membantu tetapi wow.

Meskipun ini bukan waktunya untuk memikirkannya, ini sangat cocok untuk pemodelan.

Mendengar seruannya, Mu Nanqiao berbalik dengan ragu.

Lu Qi buru-buru mengambil dua langkah untuk bergabung dengannya, dan terbatuk-batuk, "Bajumu basah, apakah payungnya kurang besar?"

Dia berkata, dan bersandar pada Mu Nanqiao.

Payung itu sebenarnya cukup besar, tetapi Mu Nanqiao tidak mengatakan apa-apa, sebaliknya dia bersenandung, diam-diam memperhatikan Lu Qi mencuat seperti anak kucing.

Payung hitam memotong ruang kecil, di luar payung masih ada hujan, tetapi di dalam payung adalah suhu tubuh dua orang, Mu Nanqiao dapat mencium bau Lu Qi, itu adalah bau deterjen yang samar, bukan parfum yang mahal, bersih dan segar seperti dia.

Saya ingin membuat ruas jalan ini lebih panjang, tetapi keduanya tinggi dan berkaki panjang, dan mereka berjalan seperti terbang. Untungnya, mereka masuk ke dalam mobil setelah beberapa saat, dan hanya mereka berdua saja.

Keluar dari gang, Lu Qi melihat Maybach yang agak familiar.

Melihat Mu Nanqiao mengeluarkan kunci untuk membuka pintu mobil, Lu Qi mundur selangkah sedikit gelisah, "Tidak baik mengendarai mobil bosmu ..."

Sopir, Tuan Mu: ...

Dia ragu sejenak antara mengaku dan menyembunyikan, dan masih menempatkan keluarga Maomao di barisan belakang, lalu membuka pintu penumpang, dan memberi isyarat agar Lu Qi masuk ke dalam mobil.

[BL]  Bai Yueguang Menculik Kembaran KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang