Bab 30 Dia dengan tulus berterima kasih atas bantuan kecil dari takdir ini.

278 35 0
                                    

  Tidak ada yang salah dengan luka Xiao Hei, Lu Qi berjongkok di tanah dan memeriksa berulang kali, lalu memasukkannya ke dalam kandang untuk sementara untuk mencegah Xiao Sanhua menyebabkan kerusakan sekunder padanya.

  Xiao Sanhua mengabaikan mantan saudara perempuannya, tetapi mengitari kaki Mu Nanqiao, bertingkah genit dan menggosok tidak seperti biasanya.

  Itu layak menjadi kucing Lu Qi, sama sensitifnya dengan pemiliknya, dan merasakan bahwa penyekop kotoran sedang dalam suasana hati yang buruk, jadi dia datang untuk menghiburnya.

  Tapi budak terkutuk ini selalu terganggu, dan akhirnya Xiao Sanhua kehilangan kesabaran dan pergi sambil mengibaskan ekornya.

  Mu Nanqiao berdiri diam di belakang Lu Qi, seolah menunggu persidangan.

  Lu Qi menenangkan babi hitam kecil itu, dan juga mengemas emosinya, dan akhirnya dia bisa berkata sesantai mungkin: "Ayo pergi, ayo pergi ke pintu sebelah dan lihat."

  ...

  Pintu Kamar 502 didorong terbuka, dan Mu Nanqiao menekan tombol di sebelah pintu.

  Ruangan itu penuh dengan cahaya, bersinar seperti lautan bintang, tapi Lu Qi sudah tahu mengapa ada begitu banyak lampu di ruangan itu, semakin banyak cahaya, semakin dekat Mu Nanqiao dengan kegelapan.

  Setelah benar-benar memasuki ruangan ini, Lu Qi sedikit ragu. Sambil ragu-ragu, Mu Nanqiao dengan kuat memegang bahunya dan dengan lembut mendorongnya ke depan.

  "Ayo pergi," bisik Mu Nanqiao.

  Lu Qi memegang kunci dan berjalan ke pintu kamar.

  Klik--

  Kunci pintu memantul terbuka, dan celah terbuka di pintu yang tertutup rapat, dan cahaya masuk di sepanjang celah, menggambarkan sudut tajam panjang di kegelapan ruangan.

  Mu Nanqiao berdiri di belakang Lu Qi, memperhatikan rusa kecil itu menjulurkan kepalanya ke dalam kegelapan, dia mengulurkan tangan dan mengusap rambut lembut Lu Qi, lalu mengelilinginya untuk menekan tombol lampu di dinding.

  Lu Qi menekan tangannya dan memegangnya, dia menoleh dan bertanya, "Apakah kamu biasanya ... tahu cara menyalakan lampu?"

  Terkadang dia sangat tajam sehingga orang-orang terkejut, Mu Nanqiao menggelengkan kepalanya dan berkata, "Apakah kamu takut jika kamu tidak menyalakan lampu?"

  Lu Qi mengaitkan telapak tangannya dengan ujung jarinya, "Kamu pegang aku, aku tidak takut."

  Pada saat ini, bahkan jika ada jurang di depannya, Mu Nanqiao mungkin akan keluar tanpa ragu-ragu.

  Tapi dia masih mendorong pintu secara maksimal, dan sebagian besar cahaya dari ruang tamu bersinar, dan Lu Qi akhirnya melihat seluruh gambar kamar tidur kecil itu dengan jelas.

  Tidak ada apa-apa, karung pasir, TV yang tergantung di dinding, dan meja kecil dengan gulungan perban dan obat trauma di atasnya.

  Tidak ada tempat duduk, jadi Mu Nanqiao pergi ke ruang tamu untuk mengambil selimut besar yang tebal, membentangkannya di lantai, dan keduanya duduk berdampingan.

  Ada begitu banyak hal, saya tidak tahu harus mulai dari mana, saya tidak bisa selalu mengatakan "Saya tidak normal", Mu Nanqiao dapat mengatakan kalimat ini kepada siapa pun tanpa beban, tetapi menghadapi Lu Qi, dia sangat berharap bahwa dia adalah orang yang sehat.

  Untungnya, Lu Qi memulai, dan dia bertanya dengan suara rendah: "Seberapa banyak kamu mendengar apa yang dikatakan Lin Yuan? Yang mana yang benar? Yang mana yang salah?"

[BL]  Bai Yueguang Menculik Kembaran KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang