Bab 12 "Bawa aku dan berikan karung itu padamu!"

508 60 1
                                    

Prinsipnya, juru masak tidak mencuci piring.

Mu Nanqiao mendorong Lu Qi keluar dari dapur, membersihkan piring sendiri, dan merapikan wastafel. Ketika dia keluar, Lu Qi sedang berdiri di balkon dan merekam video dengan orang lain. Gembira dan bahagia.

"Kakak! Aku mendengar dari sepupu pacar temanku bahwa anjing Lin Yuan ada di rumah sakit!"

"Sumber beritanya masih sangat bisa dipercaya. Dikatakan bahwa dia menginjak udara dan kakinya patah saat turun. Awalnya saya ingin menyelesaikan pekerjaan saya dan tinggal bersama anda, tetapi sekarang sepertinya dia tidak berniat mengganggumu."

"Namun, ini cukup aneh. Kupikir orang seperti dia akan naik lift dan menuruni tangga, tetapi dia berjalan sendiri? Langit memiliki mata! Mengapa dia tidak memecahkan yang ketiga ... Ya Tuhan!"

Lu Qi terkejut dengan keterkejutannya dan menemukan bahwa Mu Nanqiao telah memasuki jangkauan kamera dan perlahan-lahan menyeka air dari jarinya dengan kertas dapur, dia memutar telepon sedikit dan menjauhkan orang itu dari pandangan Li Yimiao.

Tapi Li Yimiao sudah melihatnya, dan mendekati layar dengan penuh semangat: "Kakak, Kakak, Kakak..."

Melihat kedipannya, Lu Qi tahu bahwa dia tidak memiliki hal baik untuk dikatakan ketika dia membuka mulutnya, jadi dia menjelaskan terlebih dahulu: "Ini adalah teman saya, yang tinggal di sebelah rumah saya. Datang untuk membantu saya hari ini. Saya akan meninggalkan dia untuk makanan sederhana."

"Oh~" Li Yimiao tertawa terbahak-bahak, "Sangat tampan! Kakak, dia sangat tampan! Biarkan aku melihat lagi! Biarkan aku..."

Lu Qi tidak ragu bahwa jika Li Yimiao bisa merangkak keluar seperti Nona Zhenzi, dia pasti sudah lama meremas bingkai ponselnya.

Jadi terlepas dari ratapan Li Yimiao, dia menutup videonya dengan tegas.

Melihat ke belakang, saya menemukan bahwa Mu Nanqiao sudah duduk di sofa, mengetik dengan ponselnya, sudut bibirnya melengkung dalam suasana hati yang baik, tidak ada cacat pada profil profilnya, alis yang dalam, batang hidung lurus, memang jarang terlihat tampan.

Ternyata dia memang ras campuran, tapi penampilannya harusnya lebih diwarisi dari ayahnya, dengan rambut hitam dan pupil hitam, hanya beberapa detail yang bisa mengungkap ciri-ciri ras Eropa.

Seolah menyadari tatapannya, Mu Nanqiao mengangkat matanya dan bertanya dengan senyum ringan, "Bagaimana? Apakah saya berbicara dengan sangat fasih?"

Dia tersenyum, alisnya terentang, dan tahi lalat merah kecil di ujung matanya bersinar terang.

Tiba-tiba merasa tenggorokannya sedikit kering, Lu Qi terbatuk, dan memalingkan muka dengan tidak nyaman, tetapi patah kaki Lin Yuan benar-benar kabar baik, dan dia segera melupakan emosi yang tidak dapat dijelaskan pada saat itu, dan mengangguk dengan mata menyipit, "Dia benar-benar mematahkan kakinya! Sepertinya dia tidak akan datang kepadaku lagi selama ini, tetapi kamu tetap harus berhati-hati, menurutku dia sangat tidak normal."

Setelah dia selesai berbicara, dia menatap Mu Nanqiao dengan ragu.

Mu Nanqiao mengangkat alisnya: "Apa?"

"Bagaimana bisa kebetulan seperti itu?" Lu Qi datang, dan hanya ada mereka berdua di ruangan itu, tetapi seolah-olah dia takut didengar, dia dengan hati-hati mendekati Mu Nanqiao dan berbisik: "Kamu bilang dia mematahkan kakinya, jadi dia mematahkan kakinya, itu ... Anda tidak memasukkannya ke dalam karung, bukan?"

Napas lembut jatuh di telinga Mu Nanqiao, Lu Qi jelas tidak terlalu dekat, tapi Mu Nanqiao masih menggerakkan telinganya dengan sensitif.

Mendengar apa yang dikatakan Lu Qi, dia tidak mengatakan ya atau tidak, tetapi bertanya dengan setengah tersenyum: "Jika aku memukulmu, apakah kamu ingin melaporkannya?"

[BL]  Bai Yueguang Menculik Kembaran KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang