Bab 2 Selamat ulang tahun, mari menjadi manusia di tahun baru.

772 85 1
                                    

Ketika No.12 berdiri di depannya, mata ikan mati sutradara yang setengah tertutup menyala "shua".

Alasan utamanya adalah untaian kemeja putih di depannya membuatnya terlihat lelah, dan kemunculan tiba-tiba kuning lemon yang cerah benar-benar menyegarkan semangatnya, apalagi bocah ini cantik, dengan wajah yang bersih, alis dan mata yang halus, dan rambut yang tidak dicukur. Gaya rambut berantakan, menggantung lembut di antara alis.

"Uhuk..." Sutradara membolak-balik naskah, "Kamu tidak cocok untuk menjadi pemeran utama pria pertama, coba pemeran utama pria kedua, dan temukan bagian di mana bajingan itu berselingkuh, biarkan aku melihat siapa yang bisa berakting untukmu..."

Namun, No.12 jelas tidak mendengarkan dengan seksama, dan menoleh untuk melihat Tuan Lin yang duduk di belakang, mata bulatnya yang polos tertunduk, dan dia menunjukkan senyum lembut dan patuh.

Sutradara sedikit tidak puas, aktor muda 18 baris ini sama sekali tidak datang untuk audisi hari ini! Tapi dia tidak berani berbicara, juga tidak berani menyinggung Tuan Lin, yang adalah seorang investor.

Lin Yuan terus mengobrol dengan teman-temannya, tetapi dia tidak tertarik dengan rangkaian bunga putih yang bergoyang di depannya.

Dia tiba-tiba merasa tidak tertarik, cukup membosankan, setelah berjalan hampir setengah bulan, dia sekarang sangat merindukan pemuda lembut dan bersih di rumah, ada sesuatu yang hangat dan lembut, sedikit demi sedikit memenuhi dadanya.

Perasaan ini membuatnya merasakan kehangatan yang aneh di hatinya, untaiannya perlahan menyelimuti hatinya seperti akar tanaman, dan sekuntum bunga kecil yang bergoyang akan mekar.

Teman yang duduk di sebelahnya akan pergi ke kamar mandi, Lin Yuan memindahkan kursi dengan kopi di tangannya, mengangkat matanya secara tidak sengaja, dan bertemu dengan mata jernih No. 12.

Itu berkedip seperti Lu Qi.

Lin Yuan: ...

Setelah beberapa detik, dia menyadari bahwa ini bukanlah ilusi yang disebabkan oleh pikiran yang berlebihan, dan wajahnya tiba-tiba berubah.

Dia melompat seperti anjing yang ekornya diinjak, kopi di tangannya tidak stabil, dan semuanya terciprat ke Fa Xiao yang baru saja berdiri.

"Aww!!"

Teman-teman rubah membalikkan punggung mereka, dan menjatuhkan meja kecil ketika mereka mundur, "Lin Yuan! Apa-apaan ini! Dendam apa yang aku miliki terhadapmu ?!"

Dia masih panik mencari tisu, ketika seseorang berjalan dengan cepat, mengulurkan tangan dengan persendian tulang, dan memberinya sebungkus tisu.

Dia mengikuti tangan itu dan melihat pria muda itu memegang kertas, dia tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas di bawah cahaya, tetapi fitur wajahnya jelas dan lembut, dan bulu matanya yang turun memiliki lekukan ke atas yang alami.

Sial, saya mengalami halusinasi, dan malaikat turun.

Dia mencoba yang terbaik untuk mengeluarkan senyum anggun dan terdistorsi, dan ketika dia mengambil tisu, dia tidak lupa menarik napas dan bertanya pada Lu Qi: "Hiss ~ siapa namamu?"

Lu Qi: ...

Setelah semua ini, dia masih tidak lupa untuk memulai percakapan. Dia benar-benar teman baik Lin Yuan. Dia seperti burung berbulu. Saya tidak tahu apakah kita harus memuji dia karena cacat fisik.

Lu Qi tersenyum sopan, "Aku adalah objek cinta Lin Yuan dan pengentasan kemiskinan yang presisi."

Dia memandang Lin Yuan yang berdiri kaku di tempat lagi, dan terus menambahkan: "Yah, juga, aku lebih seperti Lin Yuan Bai Yueguang...pengganti?"

[BL]  Bai Yueguang Menculik Kembaran KecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang