Halo halo halo, ketemu lagi~
Chapter spesial Maljum nih wkakak, just kidding.
Happy reading ^^
.
.
.
CW // KISSING"Lo kenapa? Ngelamun mulu, guru nerangin noh-perhatiin kek!"
"Kayanya bener deh Jae, kemaren tuh hari aneh." Balas Haechan dengan mata yang masih menatap kosong ke depan.
Entah apa yang dipikirkan lelaki itu, yang jelas sekarang ia seperti zombie, alias lemes gak punya semangat hidup. Serem banget gak sih?
"Ya emang aneh bego! Elo gak telat itu udah hal paling aneh banget seumur idup-" Jelas Jaemin.
"-apalagi ditambah Yangyang kemaren juga tel-" Sambung Jaemin yang berujung dipotong oleh Haechan"Bukan gitu Jae, ini lebih aneh"
"Apalagi yang lebih aneh Chan?"
"Gue kemaren ketemu M word"
"HAHH?? BANG MARK MAKSUD LO?"
Sialnya suara Jaemin kali ini sangat kencang. Membuat satu kelas memasang mata padanya. Termasuk Jeno-adik Mark.'Shitt bajingan Jaemin' batin Haechan.
Jaemin yang merasa telah berteriak itu reflek menutup mulutnya. Upsie, emang dasarnya ceplas-ceplos. Mau gimana lagi ya? Setelan pabriknya begitu, haduhh.
"Na Jaemin, perhatikan kedepan!"
"Baik Mr."
Mr. Zico kembali menjelaskan materi kali ini. Entah kenapa beliau tidak marah dengan Jaemin. Mungkin beliau sudah lelah, pasalnya memang sudah jadi kebiasaan Jaemin-bahkan menjadi iconic kalau ia terkenal dengan murid yang latah dan-ya gitu deh.
Jeno hanya senyum-senyum di pojok sana, sambil memandang sesekali ke arah Jaemin dan Haechan. Karena ia mulai mengerti topik mereka sekarang. Benar, Mark-abang Jeno. Adalah topik yang sedang di bahas oleh mereka berdua.
Renjun dan Yangyang yang penasaran pun ikut gabung pembicaraan mereka Haechan dan Jaemin.
"Bang Mark kenapa?" Tanya Renjun dengan suara yang sangat kecil.
"Bisa stop sebut nama dia gak? Udah gue bilang, sebut aja M word" Pinta Haechan.
"Ye maap, keceplosan" Ucap Renjun dan Jaemin secara bersamaan.
"Ada apa sama dia? Ceritain dong Chan!"
"Nanti aja istirahat Jae"
"Ckk, yaudah deh"
---
"Gue bakso dong Chan!" Ucap Yangyang.
"Oke noted."
"Udah ini segini aja?" Tanya Jaemin
"Iya dah Jae"
"Sip, kalo gitu gue sama Echan pesen dulu"
Haechan dan Jaemin berjalan menuju stan makanan di kantinnya. Hari ini tidak seramai kemarin, mungkin karena banyak yang rapat ekskul. Kecuali ekskul Basket dan Cheerleaders karena kemarin mereka sudah rapat dahulu.
Biasanya sih awal begini rapat untuk calon ketua ekskul baru. Karena kelas 12 sudah tidak memegang ekskul lagi. Kurang lebih begitulah inti rapat ekskul hari ini.
Tetapi meskipun begitu, Haechan dan teman-temannya lebih memilih untuk menghabiskan jam istirahatnya untuk makan siang.
Emang dasarnya para pemalas, kecuali Yangyang. Cuman hari ini Yangyang emang lagi ke hipnotis aja sama temen-temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO SIDE 🔞 (Markhyuck)
Teen Fiction"That's me, and It's me too-" "-on another my side." "M-mark!?" "Yeah-long time no se, pretty~" ⚠️ bxb area 🔞 ⭕ Harsword ⭕ Mpreg Homophobic DNI‼️ 🚫 Don't copas my story!