Halo halo, ketemu lagi wekkeke
Ini udah update lagi, semoga suka ya mwahh, happy reading ><
.
.
.
CW // KISSING, HAND JOB 🔞Hari sabtu, hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang.
Pagi ini Haechan tidak berangkat sekolah karena libur, namun ia sengaja keluar pagi-pagi untuk joging keliling komplek sambil membeli sarapan di luar nanti.
Dengan setelan celana training berwarna hitam dan kaos berwarna putih, Haechan memulai jogingnya
Tak lupa ia memakai earphone dan memutar musik, musik mellow lebih tepatnya.
Di jalan ia bertemu banyak orang yang ia kenal. Beberapa kali ada yang mengajaknya mengobrol sebentar, hanya sekedar untuk basa basi.
Haechan kemudian berhenti di gerobak penjual bubur ayam.
"Buryam satu ya Mang! Kaya biasanya"
"Siap a' Echan"
Haechan duduk di kursi yang sudah disediakan. Ia menunggu pesanannya sambil memainkan ponselnya, dan earphone yang masih tertancap di telinganya.
"Udah lama ga ketemu ya Chan?"
Suara itu, membuyarkan fokus Haechan pada ponselnya. Ia menoleh ke sumber suara.
"Bang Jungwoo? Apa kabar Bang?" Ucap Haechan mengulurkan tangannya.
Jungwoo membalas jabatan tangan Haechan sambil tersenyum.
"Baik, lo gimana?"
"Ya gitu-gitu aja dah wakakak"
"Masih musuhan lo sama Jeno?"
"Duhh pertanyaan lo ada yang lebih bener lagi kaga dah?" Walaupun sebenarnya Haechan sudah sempat pulang bersama Jeno, ia kadang masih merasa kesal. Bisa dibilang sudah baikan, ya walaupun belum sepenuhnya baik.
"Wekekek Chan Chan, lo tuh ya-"
Belum selesai Jungwoo berbicara, Mang Ajay-penjual Bubur Ayam sudah datang dengan dua mangkok bubur ditangannya.
"Ini A' pesenannya"
"Eh iya Mang, makasih yak"
Mang Ajay mengangkat tangannya memberikan dua jempol pada mereka berdua. Lalu segera kembali menuju gerobaknya
"Eh sampe mana tadi Bang?"
"Makan dulu aja Chan, ntar lagi aja ceritanya."
"Iye dah, enjoy ur meal Bang."
---
"Jadi bisa dibilang udah baikan ya?"
"Gatau dah, gitu pokonya."
"Tapi kocak si Chan, lo dulu keluar tim gara-gara masalah sama abangnya Jeno kan?"
"Lo tau darimana? Jeno cerita?"
"Iya, emang masalah apaan? Separah itu kah? Soalnya lo langsung nge cut off si Jeno wkekek"
'Jeno ga cerita kalo gue kissing ya?' batin Haechan
"Adalah masalah pokonya."
"Bocah begayaan maen rahasi-rahasiaan lo sama gue"
"Gue udah gede anying!"
"Bocah lo blom lulus."
"Iyada,h yang udah lulus tapi nganggur"
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO SIDE 🔞 (Markhyuck)
Fiksi Remaja"That's me, and It's me too-" "-on another my side." "M-mark!?" "Yeah-long time no se, pretty~" ⚠️ bxb area 🔞 ⭕ Harsword ⭕ Mpreg Homophobic DNI‼️ 🚫 Don't copas my story!