***
Pertemuan antar pembisnis hari ini dilaksanakan di kantor Alex sehingga alvira dan rangga juga ada disana selain alvira sebagai anak dari alex, alvira datang juga sebagai pembisnis karena café dan toko kue dari bunda sinta.
Terlihat Alex sedang asyik bercanda bersama dengan para rekan bisnisnya, "Mana anak gadis lo yang lo banggain itu, penasaran gue "ucap salah satu teman alex
"Bentar "Ucap alex mengedarkan pandangannya, "Alvira kesini nak "panggilnya, alvira yang merasa dipanggil oleh ayahnya mendekat
"Ini anak gue " bangga alex
"Alvira om "ucap alvira memperkenalkan dirinya
"Oh, ini... benar aja alex sekarang jarang kumpul sama kita-kita wong dia punya anak gadis cantik kayak gini, apalagi kalau diliat sifat alex yang overprotektif ya mana mungkin dia biarin anak gadisnya sembarangan pergi dari rumah " jelas teman alex yang bernama sagara salah satu cowok Playboy pada masanya
"Hey lo.. diem "ancam alex
"Hahaha... Muka lo lex, takut ketahuan anak lo ?" ucap temannya yang satu, "Vir, om kasih tau rahasia ayah kamu lagi. Ayah kamu itu sering bangga-banggain kamu didepan kami, apalagi semenjak ada kamu dikehidupan alex dia juga sering menjadi lebih mengurangi alkohol apalagi pergi ke club bersama kami " jawab Leo yang merupakan wakil ketua geng yang dulu mereka dirikan bersama-sama dan pastinya ketuanya adalah Alex.
"Bener itu om ?"tanya alvira terkejut
"BENER !!"kompak mereka
"Sialan lo pada "malu alex membuat semua temannya tertawa kencang, "Berhubung alvira disini, lo pada masih berencana ikut nyumbang ke panti asuhan yang didirikan anak gue kan ?"
"Pastinya lah, apalagi liat anak lo cantik kayak gini "ucap teman Alex berkemeja biru, "Alvira udah punya pacar belum ? kalau belum mau enggak om jodohin sama anak om ?"
Alex langsung menonyor salah satu teman koplaknya itu yang bernama abimana, "Gila aja anak gue nikah sama anak SMP "
"Iya kali aja alvira mau nunggu anak gue sampai dewasa " nyengirnya membuat semua orang yang mendengarnya menggelengkan kepala
"Alvira bisnisnya lancar ?"tanya seseorang yang dari tadi diam mengamati, alvira langsung menoleh kearah laki-laki itu. Kalau diliat walaupun usianya sudah mendekati berkepala 4 tetapi wajahnya masih mempesona bahkan alvira sedikit tersingkap karena diusianya itu masih sangat muda dan badannya juga sangat ideal.
"Alhamdulillah lancar om "
"Kenapa vir ? terpesona sama om Gaskar ? " ucap jeno, "Emang sih vir, pada zamannya om gaskar tuh most wantednya saat SMA bahkan kuliah selain alex sama ayah vira "
"Beneran om ?"
Membuat semuanya mengangguk mengiyakan, "Wow.. bener aja sih sampai sekarang masih ganteng "
KAMU SEDANG MEMBACA
. ALVIRA ( END)
RomansaCerita ini mengisahkan seorang gadis SMA yang harus berjuang ditengah kerasnya kehidupan dimulai dari perpisahan kedua orangtuanya, percintaan dan persahabatan... Akankah dia akan menyerah ? Atau Akankah dia menjadi gadis yang semakin kuat ? Nantik...