Chapt 17

58 1 0
                                    

"Mungkin Hari udah kebelet pengen ke toilet, berpikir positif saja Gaeun, Hari pasti baik² saja oke?!! " Sarah dan Hewoun menenangkan Gaeun agar tetap tenang.

"Oke" ucap Gaeun.

'Ada apa dengan Hari?.... Eh?... Itu kan? Sepertinya hari dalam masalah.... 'Batin Kanglim Gelisah.g ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー00

Kanglim langsung menyusul Hari dari belakang, Namun di sisi lain ada seseorang yang sedang membuat Jebakan dan mengawasi sekitar.

"Hei Sudah belum Ji-ye? " Ucap Orang yang mengawasi sekitar yang rambut nya kek DORA. Siapa lagi klo bukan Inae?!!.

"Bentar Lagi... Sabar napa" Ucap Jiye.

"Helly, awasi sebelah sana jangan sampe ada yang ketauan" Perintah Inae.

"Iya iya... " Ucap Helly

"Loli, bantuin Jiye nya bodoh... " Perintah Inae.

"iya Inae kamu gak liat aku lagi bantuin Jiye?!! " Ucap Loli.

"Nice 👍, Inae Helly... Sudah selesai... " Ucap Jiye yang sudah selesai melaksanakan Tugas dari Inae.

"Oke, sekarang Kita umpet di Dalam Kamar mandi paling pojok... " Ucap Inae.

"Oke" Ucap mereka, kec Inae.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

"Huhh... Haahhhh.... Huhhh... Dimana itu... Cepat sekali menghilang nya... Hahh... Huhhh" Hari berlari² mengejar Seluit itu dan sampe di depan toilet Seluit itu tidak ada, seperti nya sudah Hilang.

"Melelahkan, Sebaiknya aku cuci Muka... " Ucap Hari.

Tiba-tiba ada tali yang putus dan ada ember yang isi nya Air lalu ember tersebut Terjatuh menimpa....

"Hari awas.... "

"Eh? ... 'Eh? Tali ember? Jebakan ?!! '"

"Akhhh.....

Grepp....

Dugkhhh....

Wusssshhh....

Hari membuka kedua bola mata nya dan terdapat pelukan Erat dari Kanglim, Dan ember yang berisi Air nya Tumpah, Tidak terkena Baju Hari maupun Kanglim, seluruh siswa-siswi langsung melihat apa yang terjadi di toilet Wanita, Dan langsung heboh Setempat Sekolah seperti KONSER.

'Wahhhh.... Kiyowoooo,Choi Kanglim memeluk Koo Hari.... '

'Mereka berdua Cocok tuhh, jadi pasangan.... '

'Aghyu Iriy dehhh, sama Hari.... '

'WAHHHHHHHHHH,, SANGAT TAMVAN DAN CWANTIPP... '

Hari dan Kanglim yang mendengar Teriakan heboh dari siswa-siswi langsung melepas pelukan, lalu menatap tajam dan menetralkan Muka Datar dan Dingin nya, seluruh siswa-siswi yang ditatap oleh mereka langsung Membuang muka/mengalihkan pandangan nya.

" Siapa yang melakukan Hal ini? "Tanya Hari dengan tatapan Tajam nya.

Hari bertanya ke seluruh siswa-siswi yang di sekolah namun tidak ada yang menjawab sama sekali, Hari  merasa di bully oleh seseorang, Tapi orang itu tidak ada yang mengakui sama sekali.

Shinbi's House Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang