"Heii, Lin kau kenapa? " Tanya Hyun memegang pundak Lin.
"Aku... Hanya mengkhawatirkan Hari, jika ramalan itu benar, Bagaimana Nasib ku nanti jika tidak ada Hari" kata Lin mengkhawatirkan Hari.
"Kau tidak perlu Khawatir, Hari gadis yang kuat bukan?! Dia sama seperti Ibu nya yang kuat" kata Hyun menenangkan Lin.
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーDi lain sisi... Saat ini Ian ingin memulai rencana nya yang ingin menjahili Hyunwoo, Kanglim juga memulai rencana nya untuk menjahili Hyunwoo juga, jadi Ian dan kanglim bekerja sama untuk menjahili teman nya yaitu Kim Hyunwoo.
"Kanglim, apa kau sudah siap? " Tanya Ian dengan berbisik.
"Hn"
"Baiklah, ayo dimulai hihihi"
"Hn"
Hyunwoo sedang asik bermain play Station's bersama leon, Ian dan kanglim memiliki kesempatan untuk mengerjai Hyunwoo dengan Cara mematikan listrik Mansions, Sebelum keluar dari mansion mereka sempat meminta izin ke leon dan juga Hyunwoo yang berada di mansion.
"Kalian mau kemana? " Tanya Leon yang melihat Ian dan kanglim akan pergi keluar.
"Kami mau ke Supermarket, membeli bahan makanan" Sahut Ian.
"Ohh, baiklah... Tapi, jangan Lama-lama " Kata Hyunwoo tanpa menoleh ke Ian dan Kanglim.
"Ngatur" Kata Kanglim dingin.
Setelah mengatakan mereka ingin pergi kemana, Ian langsung saja menarik tangan kanglim untuk kebelakang mansion, disana ada Tiang Listrik dan Juga kabel-kabel listrik.
"Lim... Kau cabut Kabel Biru itu, biar aku yang cabut kabel merah " Usul Ian.
"Hn"
Kanglim menuruti usul yang di beri Ian, dan langsung mencabut Kabel berwarna Biru, Ian pun sama tapi Ian mencabut kabel berwarna merah bukan warna biru, setelah mereka berdua mencabut kedua kabel tersebut mereka langsung lari dari tempat kejadian, mereka pergi ke supermarket yang Ian katakan kepada Leon, memang benar Ian ingin membeli bahan makanan yang kurang, jadi sekalian keluar , sekalian juga mengerjai Hyunwoo, walaupun Leon juga terkena Kejahilan Ian dan Kanglim.
Di dalam mansion, Hyunwoo dan Leon ketar ketir karena tiba-tiba saja lampu, AC, TV, Wi-fi, dan lain nya Mati alias Kejahilan Ian dan Kanglim perbuat.
"Uwahhhh... Siapa yang mematikan Listrik" Heboh Hyunwoo.
"SARAH KAU DIMANA??!!!! TOLONGIN ABANG MU YANG TAMVAN INI.... HUWAA... IAN KANGLIM CEPAT PULANG... " Leon si paling Heboh ketika mati Listrik.
"Leon, gak usah teriak juga" Kata Hyunwoo yang menutupi kedua lubang telinga nya.
"GIMANA GAK TERIAK KALO KAYAK GINI HYUNWOO" Teriak Leon histeris.
"Sudahlah, mau bagaimana lagi aku Ikut teriak aja... AMMA APPA TOLONGIN HYUNWOO AMMA APPA HUWAAA.... " Heboh Hyunwoo yang ikut ikutan Leon.
"LEBIH BAIK KITA TERIAK MEMINTA TOLONG, DARI PADA TERUS KEK GINI" usul Leon.
"TOLONG, LONTONG, TOLONG, LONTONG, TOLONG, LONTONG, TOLONG, LONTONG, TOLONG, LONTONG... " Teriak Hyunwoo meminta Tolong kepada Warga sekitar.
"SIAPAPUN DI DEPAN MANSIONS TOLONGIN KAMI,LISTRIK KAMI MATI SIAPAPUN NYALA KAN LISTRIK NYA.... TOLONG" Teriak Leon.
Mari kita tinggal kan kedua Mahkluk hidup yang sedang meminta Lontong kepada warga sekitar, Sekarang kita Ke Ian dan Kanglim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinbi's House
Teen FictionGadis manis yang memiliki racun dalam tubuh nya, dan kekasih nya mengkhawatirkan dirinya. Kakak dari gadis tersebut tidak tau harus berbuat apa agar adik nya segera sembuh, teman² nya berharap gadis itu kembali sehat dan tidak memiliki penyakit apap...