Chapt 19

61 0 0
                                    

"CHOI KANGLIM"teriak Hyunwoo

"..... "

"Sudah kanglim maafkan, nanti ku jelaskan dengan Kanglim" Ucap hari.

"Oke"
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Sesampainya di apartemen, Hari kanglim, sarah Hyunwoo langsung masuk kedalam apartemen dan menyimpan belanja yg hari belanja tadi, Setelah itu Gaeun dan Ian pun sampai di apartemen dan langsung masuk kedalam apartemen tinggal nunggu Hewoun dan Leon yg belum datang.

"Gaeun?!! Kau tidak kenapa² kan? Gak ada yg luka kan? Klo ada mana yg luka? " Tanya Hari dan Sarah bertubi-tubi.

"Aku baik-baik aja, Ian mengajarkan ku menyetir mobil dengan baik" Ucap Gaeun tersenyum.

"Kau yakin? Apa jangan jangan kau di apa apain sama Ian? " Ucap Hyunwoo menginterogasi Gaeun.

"Eh... Mana ada kau itu" Ucap Ian.

"Ya kali aja kan Gaeun di apa apain dengan mu" Kata Hyunwoo jahil.

"Kim Hyunwoo..... " Ian geram dengan kejahilan Hyunwoo.

Ian ingin sekali membalas kejahilan Hyunwoo, tapi Ian masih di Apartemen shinbi bukan di Mansion, Jadi Ian akan membalas nya nanti ketika di mansion.

Hari sejak tadi menyipit kedua mata nya seakan ia sedang mengintegrasikan Gaeun yg baru saja sampai, Gaeun yg merasa sedang di interogasi oleh Hari langsung sadar dan mendekati hari.

"Hari... Aku bantu ya"Kata Gaeun yg sudah di dekat Hari.

" Eummm... Apa kau yakin? "Tanya Hari interogasi.

" M-maksud mu... "Kata Gaeun Gugup.

" kau tidak pergi ke Cafe kan? Atau pun ke Restoran? "Tanya Hari selidik.

" T-tidak... a-aku g-gak k-kesana, a-ku h-hanya b-belajar menyetir dengan Ian saja.... "Kata Gaeun takut dengan tatapan Hari yang penuh selidik.

" Baiklah aku percaya padamu.... Kau boleh membantu ku... "Kata Hari lembut.

" Terimakasih Hari.... "sahut Gaeun lembut.

'Huh.... Untung saja Hari percaya, Tapi jika terus berbohong Hari akan marah, sebaik nya aku jujur saja pada Hari nanti'Batin Gaeun tidak ingin berbohong.

" Eumm.... Hari"panggil Gaeun.

"Ada apa? " Tanya Hari memasukkan Belanjaan nya kedalam kulkas.

"Sebenarnya.... Aku ti-... " perkataan Gaeun terpotong oleh hari yg memanggil seseorang.

"Sarah... Hewoun kemari lah" panggil Hari.

"Kenapa kau memanggil mereka? " Tanya Gaeun.

"Ada yg ingin aku bicarakan dengan kalian" Sahut Hari.

"Apa itu penting? " Tanya Nya lagi.

"Tentu saja itu penting, bukan kah kau ingin memukul teman kecil ku itu? " Jawab Hari yg mengingat dulu Gaeun ingin memukul teman kecil nya selain Gaeun sarah dan juga hewoun.

"Apa?!!! " Kaget Gaeun.

"Ada apa Hari" Tanya Hewoun dan Sarah.

"Aku sudah menemukan teman kecil ku yang dulu" Kata Hari.

"BENARKAH? DIMANA DIA? AKU INGIN MENGHUKUM NYA SEKARANG" Kata Sarah kaget di selingi Rasa emosi.

"Tenang lah" Kata Hari.

Shinbi's House Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang