Hai semua.... Author mau ngelanjutin Flashback nya nihh, Tapi...
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー"Baiklah aku akan mengembalikan nya Besok saja"
Akhirnya ia tertidur nyenyak di kasur empuk nya itu, Dan ikat rambutnya? Ia pakai lagi di lengan kanan nya kanglim
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーDi pagi hari yg cerah ini Di mana ada seorang anak tampan yg sedang melatih diri nya di halaman belakang rumah nya, dia berlatih dengan hewan peliharaan milik ibu nya, dalam pikiran anak tersebut ia memikirkan seseorang entah itu siapa?.
Tiba-tiba ada seorang pemuda tampan yg datang menghampiri anak tampan tersebut dan memanggilnya untuk segera masuk, namun anak tersebut tidak mau menuruti perkataan pemuda tampan itu.
"Choi Kanglim ayo masuk " Kata pemuda tampan yg berusia lebih dewasa dari nya.
"Tidak, aku tidak akan masuk kak" kata Kanglim tanpa melihat ke pemuda tampan yg Kanglim 'kak'
"Ya sudah,padahal kakak ingin meminta tolong dengan mu " Kata Pemuda tampan itu yg bernama Gwido Hyun/Kakak Kanglim.
"Minta tolong apa" Kata Kanglim menoleh ke kakak nya dan berhenti melawan hewan peliharaan ibu nya.
"Ayah menyuruh kakak memberikan ini kepada sahabat kecil ayah, di karena kan kakak tidak tau kediaman nya di mana jadi kakak menyuruh mu untuk memberikan ini" jelas Gwido Hyun kepada sang adiknya (Kanglim).
"Kediaman nya apa? " Tanya Kanglim.
"Kediaman Koo, kau tau kan kanglim yg anak kecil kemarin? " Tanya seseorang dari ambang pintu rumah kediaman Choi.
"Ayah? " Kata Kanglim dan Hyun.
"Hn? Aku menyuruh mu untuk kesana kenapa kau menyuruh adik mu kesana Hyun... Jika adik mu terluka lagi bagaimana? Hah? " Kata Ayah Gon dengan menekankan perkataan nya kepada anak pertama nya (Hyun).
"Ayah sudahlah, Jangan marahi kakak... Kakak tidak salah, Kakak hanya tidak tau tempat kediaman Koo, jadi kakak menyuruh ku untuk kesana" Jelas Kanglim melindungi kakak tersayang nya dari ayah nya.
"Iya betul tuh... Kanglim memang paling terbaik " Kata Hyun memuji sang adik.
"Aku memang paling terbaik kak" Kata kanglim sombong.
"Ck, kau tuh sekali di puji langsung ngerunjak" Kata sang ayah.
"Baiklah, Sekarang ayah menyuruh kalian berdua untuk ke tempat kediaman Koo dan berikan kotak ini ke orang yang bernama 'Koo Ricco' setelah itu, Berikan undangan ini untuk nya dan juga keluarga nya" Jelas Ayah Gon, memberikan sebuah undangan untuk Sahabat kecil nya.
"Baik ayah, serahkan saja pada aku dengan kakak" Kata Kanglim yang penuh semangat.
"Baiklah kalian Berhati-hatilah dalam perjalanan" Kata Ayah.
"Oke" Kata Hyun Dan kanglim.
Selama perjalanan menuju kediaman Koo, Kanglim dan kakak nya hanya melihat ke kanan kiri atas bawah seakan ada mahkluk yang sedang mengawasi mereka,padahal gak ada mahkluk sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinbi's House
Подростковая литератураGadis manis yang memiliki racun dalam tubuh nya, dan kekasih nya mengkhawatirkan dirinya. Kakak dari gadis tersebut tidak tau harus berbuat apa agar adik nya segera sembuh, teman² nya berharap gadis itu kembali sehat dan tidak memiliki penyakit apap...