PERINGATAN PERINGATAN PERINGATAN
" hah?!!! "Pekik kanglim.
————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————Kanglim pun langsung mengambil HP nya dan terkejut saat tanda merah menyala di HP milik nya, Kanglim pun langsung pergi dari sana dan langsung masuk kedalam mobil dan di susul oleh teman²nya.
Sebelum masuk kedalam mobil, mereka sempat memberikan ancaman pada geng curut
" kali ini kalian selamat, Jangan kira gw gak akan membalas kalian, tapi gw akan membalas perbuatan kalian yang lebih kejam dari apa yang kalian perbuat pada Hari"Ancam Kanglim aura membunuh.
"Gaeun kenapa² nyawa kalian taruhan nya" ancam Ian
"Adik gw terluka sedikit aja, kalian akan mendapatkan luka yang lebih banyak dariku" Ancam Leon.
"Berhati-hati lah, kalian akan gw laporkan pada kepala sekolah" Ancam Hyunwoo.
Wihh, woo tumben lu lakik.
Kanglim mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, entah apa yang kanglim khawatir kan saat ini, Yang lain nya hanya bisa berpegangan dengan erat agar tidak terjetuk.
"Kanglim, pelan-pelan nyetir nya!!!! " Ucap Leon seluruh tubuh nya bergetar.
"Kerasukan apa sih ni anak" Gumam Ian.
"Sudah ku bilang kan, Kanglim itu 11 12 dengan Hari" ucap Hyunwoo.
"Diam" Kata Kanglim Dingin.
Di sisi lain, Hari dengan yang lain nya sedang melawan makhluk yang waktu itu mencari seseorang di apartemen SHINBI.
"Apa yang kau lakukan pada kakak ku hah?! " Tanya Hari pada mahkluk tersebut.
Sebelum Hari dkk sampai di rumah kosong tersebut ternyata sudah ada Lin Hyun dan juga Xion yang sedang melawan mahkluk tersebut, namun saat hari masuk kedalam rumah tersebut ia di kejutkan oleh mahkluk itu yang membanting kakak nya hari sampai tersungkur ke tanah, kejadian itu membuat Hari sangat marah.
"Hari apa kau sudah menemukan kelemahan mahkluk nya? " Tanya Gaeun, namun hari tak mendengar perkataan Gaeun, ia tetap mengkhawatirkan sang kakak yang masih dalam genggaman tangan mahkluk tersebut.
"Hari!! " panggil Gaeun.
"Percuma Gaeun,Saat ini Hari sedang emosi " Ucap Sarah yang sedikit terluka di lengan kanan nya.
"Hah maksud mu? " Bingung Gaeun.
"Lihat itu, Kakak nya terluka dan hari tak Terima kakak nya terluka" Kata Sarah.
Gaeun pun menoleh dan melihat Hari yang sedang bertarung dengan mahkluk, Dan juga Gaeun merasa aneh saat ada yang tak beres disini.
"Hei, dimana hewoun? " Tanya Gaeun yang tak menyadari keberadaan hewoun sejak tadi.
"Itu".
" HEWOUN!!! " pekik Gaeun saat melihat hewoun pingsan di tanah.
"Apa yang kau lakukan pada sahabat hah? " ucap Hari yang emosi.
"Aku? Aku ingin semua manusia dapat merasakan apa yang keluarga aku rasakan"
"Kakak ku dengan sahabat ku tidak bersalah, lepas kan kakak ku sekarang"
"Tidak" ucap mahkluk enteng.
Mahkluk itu semakin kencang menggengam tubuh Lin Hyun dan Xion,membuat emosi Hari makin tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinbi's House
Teen FictionGadis manis yang memiliki racun dalam tubuh nya, dan kekasih nya mengkhawatirkan dirinya. Kakak dari gadis tersebut tidak tau harus berbuat apa agar adik nya segera sembuh, teman² nya berharap gadis itu kembali sehat dan tidak memiliki penyakit apap...