Chapt 23

113 5 2
                                    

"Ya pulang lah, terus mau disini selamanya? " sahut Leon dari dalam mobil.

"Deket ogeb mansion sama dream house nya, tinggal beberapa langkah aja harus pake mobil" Kata Ian.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

"Ah iya, hehehehehe" Tawa garing Leon keluar dari mobil dan ikut menyusul Kanglim Ian dan Hyunwoo dari belakang.

"Lalu bagaimana dengan mobil nya? " Tanya Leon pada lain nya.

"Besok pagi-pagi kita kesini untuk mengambil nya" Sahut Kanglim.

"Ohh oke"

"Hoaaaaaaaammmmmm" Uap Hyunwoo mengantuk berat.

"Hati-hati ada nyamuk masuk" Peringat Ian pada Hyunwoo, namun tak di gubris oleh Hyunwoo.

Sesampainya di mansion, mereka langsung masuk kamar mereka masing-masing, karena sudah lelah, sebelum tidur juga mereka sempat meminum Ramuan yang Hari dkk berikan pada mereka.

Iya, Hari , gaeun Hewoun dan Sarah juga membuat untuk yang lain nya, Agar terlihat adil.

Di dream house juga seperti nya Sudah pada tertidur lelap setelah mengusir tamu yang tidak ada akhlak nya, Namun berbeda pada Hari yang sejak tadi tidur nya merasa tidak nyaman, jadi mau gak mau ia mengambil air minum lalu kembali ke kamar nya untuk tidur.

Oh ya, Dream house nya itu Tingkat Seperti bak istana lah, Kamar nya memang terlihat seperti 8 kamar tetapi 8 kamar itu ada nama nya masing-masing seperti:

Hari : 2 kamar (yaitu lantai atas dan lantai bawah)
Sarah : 2 Kamar  (~~~~~~ 👆🏻👆🏻👆🏻 &  👇🏻👇🏻👇🏻~~~~~~~)
Gaeun : 2 kamar (~~~~~~ 👆🏻👆🏻👆🏻 &  👇🏻👇🏻👇🏻~~~~~~~)
Hewoun : 2 kamar (~~~~~~ 👆🏻👆🏻👆🏻 &  👇🏻👇🏻👇🏻~~~~~~~)

Selain kamar, ada juga ruangan lain nya seprti :

Gym :Karena mereka suka sekali olahraga jadi shinbi membuat ruangan Gym nya.

Perpustakaan : Khusus untuk orang yang sering membaca buku, Seprti Gaeun, namun yang lain juga boleh masuk asal ingin membaca buku bukan untuk hal lain.

Ruang belajar : sudah pasti ada di setiap kamar ada tempat belajar.

Toilet/Kamar mandi : ada di setiap ruangan.

Ruang makan : Ada di dekat Dapur

Ruang masak : ada di dekat Ruang makan.

Ruang tamu : Ada di dekat Pintu masuk Dream house.

Ruang TV : Ada di dekat Ruang tamu, hanya berbeda 15 langkah dekat dengan ruang tamu.

Kolam renang : Di Halaman belakang, Tinggi kolam sekitar 195Cm, walaupun nanti ada yang tenggelam paling juga kalo mau renang pake ban renang kan.

Shinbi's House Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang