Chapt 22

53 1 0
                                    

"Ketika Hari masih di Jepang, Hari dengar Ayah dan ibu sedang membicarakan tentang hilang ingatan ku"

"Lalu?"

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー
ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

"Segel pertama ku sudah terbuka,Apa aku bisa membuka segel ingatan selanjutnya? Hari mau tau kenapa ayah menyegel ingatan Hari"

"Segel? Jadi... Segel pertama mu sudah terbuka? Bagaimana cara membuka segel nya? " Tanya Lin

"Segel? Segel apa? " Tanya Hyunwoo

"Kau tidak tau, Yang tau hal ini hanya orang yg menyegel ingatan nya" Kata Shinbi.

"Entah lah, saat mahkluk itu mengatakan jika aku memiliki darah dan jiwa istimewa setelah itu Hari merasa kalo salah satu segel hari terbuka" kata Hari.

"Kakak pasti tau alasan nya kenapa ayah menyegel ingatan ku dulu? " Tanya Hari.

"Kakak juga gak tau hari, kakak juga bingung dengan sikap ayah yg ingin menyegel mu dulu"

Hari hanya bisa berusaha untuk membuka semua segel itu, Hari selalu bepikir jika ayah nya menyegel ingatan Hari pasti memiliki alasan tertentu bukan Hal lain.

Seperti yang mereka ketahui bahwa saat ini hari butuh sendiri, dan menenangkan pikiran nya untuk saat ini.

"Eumm, Hari.... Kami masuk dulu ya, kau bisa menyusul kedalam jika kau sudah tenang" Kata Gaeun memegang pundak sahabat nya, Hari menganggukkan kepala bertanda menjawab perkataan Gaeun barusan.

"Baiklah teman-teman ayo masuk kedalam biarkan Hari sendiri terlebih dahulu" Gaeun mengajak sahabat nya untuk masuk kedalam terlebih dahulu, shinbi d an geumbi juga ikut masuk kedalam.

Semua menganggukan kepala nya bertanda mereka menjawab perkataan gaeun, Lin ikut masuk kedalam membiarkan Sang adik tenang.

Hari selalu kepikiran tentang ini, Ingatan Hari di hapus pada umur 4 tahun sebelum bertemu dengan Kanglim teman kecil nya, Tetapi di saat berumur 10tahun efek hilang ingatan nya mulai menganggu pikiran Hari, dan selalu ada bayangan² nenek nya dan juga Kata-kata yg membuat Hari bingung untuk memecahkan nya.

Disaat Hari tau jika Ayah nya menyegel ingatan nya pada saat berumur 5 tahun, dan saat itu juga Hari mulai berlatih, berlatih dan berlatih agar Hari bisa membuka semua segel yg Ayah nya pasang pada Hari.

Saat Hari bertemu dengan Kanglim... Hari ingin mengatakan hal ini pada nya namun Hari tidak ingin Kanglim terlibat oleh Raja Mahkluk.

Sampai sekarang Hari selalu memikirkan alasan nya kenapa Ayah menyegel ingatan nya, Ayah nya selalu bilang pada nya 'Jika Hari ingin tau alasan nya kenapa ayah menyegel ingatan mu.... Hari harus berusaha untuk membuka semua segel yang ayah pasang, dan disaat itu hari sudah membuka semua segel Hari akan tau alasan nya kenapa ayah menyegel mu' perkataan Sang ayah selalu membuat Hari semakin penasaran apa alasan nya.

Hari tetap duduk termenung di kursi taman apartemen, Sejak tadi Hari sedang di awasi oleh seorang pemuda yang memiliki bola mata zamrud yg sedang berdiri di depan kamar 444 dan memerhatikan keadaan Hari saat ini.

'Hari... Kau kenapa? Sebelum nya kau tak pernah duduk termenung seperti itu, apa yang terjadi pada mu dulu sebelum bertemu dengan ku, Hari 'batin Kanglim Sang sedih melihat keadaan Hari saat ini.

Hyun melihat Sang adik berada di luar kamar, Dan menghampiri Sang adik yang sedang menatap gadis bersurai Coklat di taman apartemen.

"Kanglim" Panggil Hyun.

Shinbi's House Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang