Hari ini adalah Hari minggu, tanggal merah untuk semua Siswa sekolah. Hari apa? Hari yg sangat di tunggu-tunggu oleh Siswa sekolah, walaupun hanya sehari besoknya sekolah lagi:').
Kali ini (name) dan Miya sedang berada di depan apartemen, mereka berdua berpegangan tangan karena Miya gak mau (name) hilang. Aslinya Miya emang mau gandeng tangan Pacarnya:V.
"Apakah Reki nii masih lamaa..." Rengek (name) dg malas.
"Mereka sebentar lagi sampai" ucap Miya cuek, aslinya dia lg melawan hatinya yg gemas.
"Daritadi jawaban Miya 'bentar lagi' trus! Ini kita sudah se-abad di sini!" Gerutu (name) kesal.
Miya yg terlanjur gemas pun mengelus rambut (name).
"Sabar ya cantik nya miya" ujar Miya.
(Name) seketika memerah malu, sedangkan Miya terkekeh dan berhenti mengelus rambut (name).
Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya yg di tunggu² datang juga. Siapa? Tentu Reki dan mas bojo facar nya.
"Yooo! Maaf lama!!" Teriak Reki menghampiri Miya dan (name).
"Lam-"
"Reki nii sangat lama!!!!!!" Potong (name) menendang pant** Reki🗿.
BUAHHGG
"ANJG!"
Reki yg kesakitan pun memegang- eh, mengelus Panta* nya yg sakit karena tendangan (name)😇🙏🏻.
"Maaf kami lama, Tadi Reki mandi dulu sambil nyanyi-"
Reki menaruh tangan satunya di mulut Langa.
"Shtttt, Jadi org jangan Cepu" ucap Reki.
(Name) hanya menatap datar ke arah Reki.
"Udahlah, ini jadi gak sih?!" Kesal Miya yg daritadi gak gerak.
"Eh, iya iya jadi" ucap Reki.
"Gaboleh ngegas" tegur (name). Lalu Miya mengelus Dada nya, kayak 'sabarr...' nah gitu, sambil ngelus dadanya.
Skip
Setelah beberapa menit berjalan, akhirnya mereka sampai di kebun binatang. Yap, Mereka ke kebun binatang. Yg ngajak siapa? Yang ngajak Reki, katanya dia lagi banyak duit nya, aslinya dia minta sm Cherry🗿.
Setelah memesan tiket, mereka masuk ke Kebun binatang itu. Pertama-tama mereka melihat peta dan memutuskan untuk pergi kemana. Setelah berdiskusi mereka setuju untuk melihat binatang yg ada di darat *gatau mau bilang gmn🙏🏻*.
Intinya, Kebun binatangnya di bagi dua, satu yg di darat satunya di air/laut gitu.
Saat mereka berjalan-jalan mereka berhenti karena fokus ke hewan berleher panjang.
"Jerapah!!" Ucap (name) dan Reki barengan dg mata berbinar.
Miya yg sibuk memfoto jerapahnya, kalau Langa menatap kagum Jerapah itu.
"Waa..." Gumam (name).
"Bagaimana ya caranya tinggi?" Ujar (name).
"Kau tanya saja dg jerapahnya" ucap Miya melihat Jerapah di samping (name).
(Name) yg awalnya menatap Miya mengalihkan tatapan nya ke arah Jerapah.
"Tuan jerapahh!!" Panggil (name) sembari melambaikan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere boy<3 (chinen miya x reader)
Kısa Hikayeyahoo~ siapa yg husbuin Chinen Miya?? RARAN!!!ini ga ngikutin alur cerita anime nya ya:D.jadi sedikit Raran jelaskan di sini. ___________________________________________ seorang anak perempuan bernama Nakamura (name), memiliki teman yg bisa bermain...