⚠PERINGATAN!!!⚠
Cerita ini hanyalah fiksi(khayalan) sehingga tidak ada sangkut pautnya dengan kejadian di dunia nyata...
⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛
Setelah cukup lama berjalan menyusuri goa tersebut,Rian dan Noah menemukan tanda yang Aillen katakan.
Ya tanda itu menunjukan bahwa titik terakhir Aillen menyusuri goa ini.
"Sepertinya kedepannya akan semakin berbahaya"kata Rian.
"Santai Rian aku akan melindungi mu"kata Noah dengan tatapan serius.
"S-seterah... P-pokoknya nanti kalau di situasi bahaya aku akan membantumu"kata Rian dengan nada yang sedikit terbata.
"Ok"kata Noah.
"Ngomong ngomong apa yang di bisikan papa ku kepada mu?"tanya Rian.
"Hanya sebuah cobaan kecil saja, bisa di bilang tantangan"kata Noah.
"Tantangan apa?"tanya Rian.
"Tidak apa apa"kata Noah dan lagi lagi Noah menyentuh kepalanya Rian di tambah dia benar benar ingin mengusap kepala Rian.
"Eh?"Rian bingung.
"Kau tidak perlu tau lah Rian... Di tambah aku benar benar akan melindungi mu"kata Noah.
Seketika wajah Rian memerah dan ya dia malah jadi salah tingkah.
"A-a-apaan coba... U-udahlah lupakan"kata Rian sambil membalikan badannya berusaha menutupi wajahnya yang sudah memerah.
"Apa yang telah terjadi dengan ku coba... Aku ini laki-laki dan dia adalah sahabatku"kata Rian dalam hatinya.
"Kau memang lucu lah Rian...*huft* aku semakin semangat untuk mengejarmu"kata Noah dengan ekspresi penuh semangat.
"U-udah hentikan...! B-bodoh!"kata Rian dengan wajah merah.
Lalu Rian dan Noah melanjutkan perjalanan...
Setelah menempuh perjalanan selama dua jam mereka melihat sebuah pintu yang sangat besar.
"Itu... Pintu yang besarnya hampir sama seperti saat di dungeon menara"kata Rian dalam pikirannya.
"Mungkin ini ruangan bos?"tanya Noah.
"Kita tidak di dalam dongeon... Tapi bisa jadi sih"kata Rian.
"Kalau gitu ayo masuk biar ku bunuh bosnya"kata Noah dengan penuh percaya diri.
"Tapi kalau situasinya berbahaya kau lari biar aku yang urus"kata Rian.
"Haha... Kan udah ku bilang sebahaya apapun akan ku lawan"kata Noah.
"Pokoknya jangan... Kalau gk mau aku tidak akan masuk"kata Rian.
"Kalau begitu tunggu di sini aja... Biar kau aman"kata Noah.
"Kau... Ukh, aku akan ikut aja lah"kata Rian tidak dapat berkata apa apa lagi.
Lalu mereka memasuki ruangan tersebut...
⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛⠛
Semoga kalian terhibur dengan novel saya dan maaf apabila terdapat kesalahan ejaan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Eyes:Maō ni naru tame no tabi
ActionMenceritakan tokoh utama bernama Rian yang terbunuh lalu di bangkitkan kembali dalam wujud yang berbeda... Namun kebangkitannya kembali berdampak besar bagi dunia. Beberapa saat setelah Rian di bangkitkan kembali,dunia di landa bencana... Bangsa ibl...