~•••~
saat ini, hanya kesunyian yang ada. ashel mendapati beberapa uang yang dikirim jeffar melalui minggu lalu.
entah, ashel selalu terbangun saat mengamati kakaknya berpakaian dan bersiap-siap sebelum menyembunyikan kunci hingga pergi dari rumah. jujur.... ashel sangat curiga kepada sang kakak.
tapi semiga ini bukannlah hal yang buruk batinnya.
ashel mengambil remot control televisi. menyalakan televisi nya lalu melihat beberapa berita yang menyaksikan jeffar sedang memakai casual denim jeffar juga diberitakan saat ini sedang belajar proses perbisnisan dengan rekan ayahnya begitu pula dengan ayahnya.
ashel ingin sekali seperti jeffar. jeffat kuat, jeffar berani, bahkan jeffar sangat baik menurut ashel.
kuharap dimasa depan kak nai yang bakal sama ka jeffar...
aku ragu tentang itu...menginggat tingkah laku kak nai selama ini gumamnya
~•••~
kini anne sedang menyiapkan beberapa cake rasa bubble kesukaan jerome. dihari ini jerome sedang berulang tahun ke 31.anne harap jiwa yanh sedang merayakan ulang tahun jerome adalah rachel. bukan anne.
mulanya rachel membakar bagian bawah lilin ulang tahunnya lalu membawa kue yang lilinnya telah menyala itu dibawah rembulan malam.
kali ini cuaca cukup mendukung kesunyian rachel beberapa hari yang datang.
alina juga sering kali menanyakan kabar nya karena jujur alina sedang ada di paris saat ini.ayahnya sakit parah dan harus berobat di salah satu medical hospital di paris. karena pengobatan ayahnya sangat tinggi dan juga penyakitnya cukup luar biasa.
edgard dan beberapa teman anne saat ini juga sedang sibuk-sibuknya. edgard sedang mengurus perkuliahan jurusan kedokterannya dan harus belajar memahami obat-obatan tertentu di rumah sakit milik keluarga nya.
kini rachel harus merayakan ulang tahun ke 31 kekasih tersayangnya. jujur.... walau kebanyakan interaksi bersama jeffar. wajah jeffar sesering kali menggambarkan wajah tampan jerome.
"selamat ulang tahun sayang... apa kabar mu saat ini hm?"
sepucuk air mata terlepas begitu saja di pelupuk mata rachel.
"maaf... kalau saja aku masih disana, mungkin kita sudah memiliki keluarga harmonis. anak yang lucu. seharusnya.... kita sudah bersama saat ini"
isak tangis membuat hati rachel teriris dan tergigit. hatinya serasa hancur berkeping-keping.
mulutnya tak biaa bohong bahwa ia sangat merindukan jerome-nya.
mungkin... dilain waktu rachel harus mendokumentasikan kebersamaanya dengan jeffar. setidanya ia harus memberi tahu jerome bahwa mereka berdua kembar dengan kepribadian berbeda.
~•••~
"ibu... ibu ambilah password itu"
"ayah butuh ibu... "
"nggak mau! jangan maksa-maksa ibu, ibu nggak suka dipaksa.lagipula ibu juga sibuk. mending jaga aja deh ayahmu yang penyakitan itu"setelah mengatakan itu. angel memutuskan sambungan televon nya lalu mendekat ke leo.
ya. leo ayah anne, sudah hampir 2 tahun angel berselingkuh dan kini adalah selingkuhan tetap leo. ayah tiri anne.
sebenarnya anina atau ibu anne dan keenan sudah mengetahui bahwa angel dan suami keduanya diam-diam berselingkuh dibelakangnya. walaupun itu, anina tetap tenang dan sabar menghadapinya. sesuai dengan namanya. sifatnya juga tenang seperti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANTAGONIS •'END
Romancebagaimana jadinya jika penulis novel terkenal, rachelia muncard.harus masuk kesalah satu novel terkenalnya yang berjudul FALLING IN LOVE dan menjadi antagonis di tokoh pemeran tersebut, tugasnya adalah mengubah takdir seanne anina disalah satu tokoh...