kenangan indah

314 29 0
                                    

~•••~

jeffar menatap lekat iris mata kepunyaan anne yang tertidur pulas di pelukannya. entah dewi mana lagi yag berpihak kepadanya saat ini hingga mendapatkan keberuntungan yang sangat besar.

dulu jeffar sangat anti kepada oknum yang bernama seanne anina. baginya anne adalah kesalahan dan kesialan yang bertubrukan dengan semua keberuntungan jeffar. bahkan jeffar langsung menolak mentah-mentah lomba cerdas cermat yang mencantumkan nama nya dan nama anne. sangat kesal jeffar mencoret namanya dari papan pengumuman.

namun... entah jeffar harus menangis sesal atau harus bersujud di kaki tuhan agar diampuni.jeffar bersumpah bahwa mungkin ia telah meminum atau menelan ludah nya sendiri atas perilakunya terhadap anne.

sangat beruntung jeffar bisa mengenan semua yang anne kenalkan padanya.

setiap pembelajaran dan contoh baik selalu anne berikan pada jeffar yang seolah harus diberikan pemahaman agar tak terlalu sombong dan angkuh.

malam ini... malam ini adalah malam terakhir jeffar menunjukan rasa tidak nyamanya pada anne. karena dimalan berikutnya jeffar yakin bahwa pelukan ini adalah pelukan ternyaman setelah pelukan alm. ibundanya disana.

"bunda... aku telah mendapatkan penggantimu... "guman jeffar berseru ria sambil menggendong anne untuk masuk ke tenda malam.

~•••~

"kalian urus lah surat pernikahan kalian, biar papah yang biayakan fasilitas dan kebutuhan nya"saat ini papah jeffar menelfon jeffar untuk mencarikan anne gaun pernikahan karena bulan depan mereka berdua akan bertunangan dan menikah.

awal indah untuk kedua mempelai yaitu anne dan jeffar.

alica telah pulang dari paris dengan gandengan baru bernama alden.

dengan sebatas kursi roda menggeret nya dengan ayah alica yang tampak bugar setelah pengobatan luar negri.

anne sempat meminta maaf karena tak datang menjemput untuk menyambut kedatangan alica yang pulang dari paris.

sama sekali tak ada rasa benci yang tertanam dihati mereka berdua. ini adalah satu hal yang jarang di terapkan dalam persahabatan.

alica juga sempat meminta maaf atas kejadian sebelumnya karena dia memang mengurus toko roti nya yang termasuk terkenal di paris.dengan cita rasa khas yang alica bumbui dengan adonan tangannya dan hasil kerja kerasnya sendiri.

anne bangga kepadanya karena bisa membangun kerja dan kesuksesannya dengan keringat menyucur didahinya. anne kagum kepada alica yang kuat ditinggal ibu nya dan harus mengurus ayahnya yang cacat.

singkat waktu setelah kepulangan anne bersama jeffar pun disambut meriah karena hari ini adalah hari spesial anne ke umur 22 tahun sekarang.

"selamata ulang tahun sayang"anina mengecup dahi putrinya lalu menyodorkan sebuah kue buatannya bersama sahabat anne yaitu alica.

"hbd anne!!"

alica memeluk sahabat nya dan sedikit mengeratkan pelukannya hingga anne tak bisa bernafas lalu memukul kecil pundak alica.

mendecih dan menatal beberapa sahabat kampusnya dulu. ada jennifer dan jeseline. ada juga rara dan helena.

sangat meriah dan panjang. ternyata acara nya telah di persiapkan sedetail mungkin hingga membuat beberapa orang harus ikut andil untuk perayaan ulang tahun anne ke 22 tahun sekarang.

malam panjang dihadiai potongan kue dan kecupan-kecupan manis yang anne dapatkan sekarang.

larutnya kedatangan tamu spesial yaitu edgard dan antonio yang membawa beberapa balon dan bucket besar berisikan uang tunai yang lumayan besar nominalnya.

THE ANTAGONIS •'ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang