°
°
°Happy reading!! Bantu Vote, Comen, Follow.
Xiao Zhan, pemuda cantik sekaligus tampan, berusia 20 tahun, berprofesi sebagai seorang sniper handal, dibawah naungan sebuah kelompok agen rahasia.
Merasa bosan dengan pekerjaan, itu hal biasa. Xiao Zhan memilih mencari suasana baru, seperti mengunjungi bar gay, sekedar menyicipi tubuh para uke cantik di sana.
Yah! Xiao Zhan seorang switch, dia bisa menjadi pihak bawah ataupun atas. Namun sejauh ini belum ada yang bisa menaklukkan Xiao Zhan untuk menjadi pihak yang ditusuk.
"Aku punya barang baru untukmu." Seorang pemuda bartender berkata, sembari memberikan segelas wine ke arah Xiao Zhan.
"Di mana?" Xiao Zhan menoleh ke arah belakang, menatap sosok pemuda cantik yang kini tersenyum menggoda dirinya. "Ck, apa kau yakin jika dia masih baru?"
"Kenapa kau tidak mencobanya?" tanya bartender itu.
Xiao Zhan berseringai, mendekat ke arah pemuda cantik itu. "Siapa nama mu?" tanyanya, sembari menyesap wine di gelas kecil yang ia pegang.
"Yu Bin, Tuan." sahutnya.
"Kau cantik." Xiao Zhan meraba bagian bawah Yu Bin. Meremas bokong bulat pemuda tersebut.
"Emh ..." Yu Bin melenguh, membalas perlakuan Xiao Zhan, berganti meraba penis besar Xiao Zhan.
"Berikan service untuknya, cantik." pintanya.
Dengan terburu-buru, Yu Bin segera membuka resleting celana Xiao Zhan, lalu mengulum penis tegang Xiao Zhan.
"Ck! Lebih cepat!" Xiao Zhan menjambak rambut Yu Bin, menekannya hingga membuat pemuda itu nyaris ingin muntah, penis Xiao Zhan terlalu dalam masuk menusuk tenggorokannya.
"Arghh ..." Xiao Zhan memejamkan matanya, menikmati mulut hangat jalang kecil di hadapannya.
"Emph! Emph!" Yu Bin merasa mulutnya kebas, dia mengangkat wajah merahnya, sembari menatap sayu ke arah Xiao Zhan. "Tuan .. bolehkah aku memuaskan penismu dengan lubangku?"
Xiao Zhan menarik sudut bibirnya, "Lubangmu sudah benar-benar gatal, eih?" godanya. Tanpa membuang waktu Xiao Zhan menarik celana Yu Bin, lalu mengangkat tubuh pemuda itu ke atas pangkuannya. Memasukkan penis besarnya ke dalam lubang sempit Yu Bin. Tak peduli jika pemuda itu menangis kesakitan karena permainan kasar yang ia lakukan.
Terlampau biasa bagi Xiao Zhan bermain di depan banyak orang, baginya itu sangat menantang.
"Shit! Lubangmu sangat sempit!" Umpat Xiao Zhan, semakin brutal menusuk lubang sempit Yu Bin.
"AKHH .. Hngghh! Tuanhh! Tolong, pelanhh .." racau Yu Bin.
"Ck, mulutmu tak pantas memerintah ku, bitch!" Xiao Zhan menekan kuat tubuh Yu Bin, hingga membuat pemuda tersebut mengejang kecil. Mengeluarkan percumnya.
"Tsk! Kau mengotori bajuku, sialan!" Kesal Xiao Zhan.
"Ma-maafkan aku, Tuan .. aku tidak bisa menahannya." Isak Yu Bin merasa takut.
Xiao Zhan mengangkat tubuh Yu Bin, lalu memberikan bayaran pada pemuda tersebut. Kemudian dirinya berlalu menuju ke kamar mandi.
Ehem!
Xiao Zhan yang sibuk membersihkan bajunya, terdiam. Menatap cermin di hadapannya, yang menampakkan sosok pria tampan berjas rapi di belakangnya.
Tatapan Xiao Zhan begitu tajam, seakan bisa menusuk tanpa menyentuh.
"Xiao Zhan." ucap pria itu.
Xiao Zhan mengangkat satu alisnya. "Siapa kau?" tanyanya terlampau dingin.
"Liu Haikuan. Sudah lama aku mengagumimu, cantik." Pria itu tanpa basa-basi memeluk tubuh Xiao Zhan dari belakang.
Xiao Zhan hanya diam, bersiap untuk melenyapkan pria dibelakangnya jika sampai dia berani macam-macam kepadanya.
Liu Haikuan, menumpukan dagu nya di atas pundak kanan Xiao Zhan. Menatap pantulan gambar mereka berdua di dalam cermin.
"Kau sangat cantik ... bolehkah aku mengenal dirimu lebih jauh?"
Xiao Zhan menarik sudut bibirnya, "Apa imbalan yang akan kau berikan padaku?"
"Apapun, Babby."
.
.Di tempat lain, seorang pria berbadan tegap tengah terduduk dengan angkuhnya di atas kursi kebesaran miliknya sembari menyesap sebatang rokok mahal di kedua bilah bibir sexy nya.
Wang Yibo, seorang pemimpin gangster misterius yang kerap mendapat sebutan Black Raven.
"Siapa mangsa kita kali ini?" tanyanya. Sembari menatap lembaran foto serta biodata tentang mangsa yang harus dia lenyapkan.
Black Raven, merupakan kelompok gangster paling disegani di lingkup dunia bawah. Siapapun yang bertemu dengan kelompok itu, bagaikan tengah menemui malaikat maut. Yibo seorang jelmaan iblis haus akan darah, melenyapkan ribuan nyawa, itu hal biasa baginya.
"Xiao Zhan, agen rahasia. Menarik." Seringaian kecil terbit di bilah bibir sexy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCANDAL [ TAMAT ]
FanfictionWarning!! 21++!! BxB ~ M-PREG ~ Yhizan ~ Mafia. Wang Yibo, seorang pemimpin gengster misterius -- Black Raven. Ditugas oleh seorang ketua Yakuza, untuk membunuh seorang pemuda yang berprofesi sebagai seorang sniper jitu -- Xiao Zhan...