*
*
*Happy reading!
Hari berganti hari, kehidupan Xiao Zhan bersama Wang Yibo terbilang berjalan biasa saja. Seperti pagi ini, mereka nampak tengah melakukan sarapan bersama. Tanpa ada pembicaraan, lebih tepatnya Wang Yibo hanya menemani Xiao Zhan saja. Pria itu jarang sekali sarapan pagi. Terkadang Xiao Zhan merasa bingung, bagaimana Wang Yibo bisa mendapatkan tenaga yang begitu kuat? Padahal dia jarang sekali makan, lebih sering menghabiskan waktunya untuk merokok dan minum-minum.
"Apa yang kau lihat?! Cepat habiskan sarapanmu! Lalu ikut denganku." tukas Wang Yibo.
"Kau tidak sarapan, Tuan?"
"Ku rasa penglihatan mu cukup baik, kenapa kau harus bertanya tentang sesuatu hal yang sangat tidak berguna."
"Aku hanya bertanya --"
"Kau sudah selesai? Ayo, berangkat!" Wang Yibo beranjak dari tempat duduknya, berlalu begitu saja.
"Brengsek!" Gerutu Xiao Zhan, seraya menggenggam erat batang sendok di kedua tangannya. Bagaimana pria itu bisa bersikap begitu datar padanya? Dan apa-apaan ini? Bahkan Xiao Zhan belum selesai menghabiskan sarapannya.
"Xiao Zhan!" teriak Wang Yibo dari luar.
"Ck! Bajingan itu??" Xiao Zhan berlari menghampiri Wang Yibo.
"Aku tidak menyukai manusia lelet seperti dirimu! Cepat masuk!" Perintah Wang Yibo dari dalam mobil.
Xiao Zhan merolling bola matanya malas, hendak berjalan menuju ke belakang mobil yang ditumpangi Wang Yibo. Lebih tepatnya mobil pengawal.
"Kau mau kemana?" tanya Wang Yibo.
"Ke-kenapa?" bingung Xiao Zhan.
"Masuk!"
"Iya, aku juga akan masuk--"
"Masuk mobilku!"
"Hah? Tapi---"
"Tidak ada bantahan!"
"Astaga orang ini." gumam Xiao Zhan, lalu memasuki mobil Wang Yibo.
Semua anak buah Wang Yibo bertanya-tanya. Ini kali pertama tuan mereka memperlakukan seorang bawahan begitu istimewa. Apakah hubungan mereka cukup jauh? Melebihi hubungan tuan dan bawahan?
Sepanjang jalan Xiao Zhan hanya diam, sibuk memainkan layar ponselnya. Dia hanya merasa canggung dengan pria di sebelahnya ini.
Diam-diam Wang Yibo mencuri pandang ke arah Xiao Zhan. Merampas paksa ponsel pemuda di sampingnya.
"Hei! Apa yang kau lakukan?!" Xiao Zhan reflek berteriak.
Wang Yibo tak menggubris ucapan Xiao Zhan, dia fokus menatap layar ponsel Xiao Zhan, membaca nama seseorang yang sedari tadi berkirim pesan dengan pemuda tersebut. 'Babby honey' nama yang menggemaskan, Wang Yibo menyunggingkan senyum evilnya.
"Kau punya pacar?" tanyanya.
Xiao Zhan merampas paksa ponselnya dari tangan Wang Yibo. Berdecak malas sembari memasukkan benda pipih tersebut ke dalam saku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCANDAL [ TAMAT ]
FanfictionWarning!! 21++!! BxB ~ M-PREG ~ Yhizan ~ Mafia. Wang Yibo, seorang pemimpin gengster misterius -- Black Raven. Ditugas oleh seorang ketua Yakuza, untuk membunuh seorang pemuda yang berprofesi sebagai seorang sniper jitu -- Xiao Zhan...