Bab ⁰²

5.3K 336 3
                                    

*
*
*

Happy reading! Bantu Vote, Comen, Follow!




Yibo menyingkap seragam kebesaran Xiao Zhan, menatap lapar puting merah muda mencuat milik Xiao Zhan. Dengan penuh nafsu, Yibo menjilat ujung niple pemuda itu.

"Ukh ... benar-benar seorang jalang murahan." Kekeh Wang Yibo.

"Jangan lakukannhh .. akh!" Xiao Zhan menghentikan pergerakannya, saat Wang Yibo kembali menaruh belati tajamnya tepat di area dada Xiao Zhan.

"Diam! Atau aku akan merobek dadamu!"

Xiao Zhan hanya bisa terisak, sial! Kenapa dia begitu lemah?

"Hik .. jangan sentuh aku." lirih Xiao Zhan, dia benar-benar jijik dengan sentuhan yang diberikan Wang Yibo.

Crak!!

Yibo mencekik kuat leher Xiao Zhan, menatap tajam kedua mata sembab pemuda di bawahnya. "Siapa kau berani memerintah ku, hm? Kau hanya sampah!"

Kenapa aku harus berakhir seperti ini? Liu ... maafkan aku ...

Wang Yibo berlanjut membawa Xiao Zhan masuk ke dalam ruangan kosong. Membanting tubuh Xiao tidak manusiawi ke atas lantai. Dia berdiri di hadapan Xiao Zhan sembari bersedekap dada.

"Buka semua pakaianmu!" Perintahnya.

Xiao Zhan menggeleng brutal.

"Kau ingin mati, hm?" Menodongkan senjata api miliknya ke arah Xiao Zhan.

Xiao Zhan dengan terpaksa melepaskan semua pakaian yang melekat di tubuhnya. Wang Yibo berseringai, berganti dirinya melepas pakaian yang ia kenakan.

"Sudah berapa sering lubangmu di masuki penis?" tanya Wang Yibo frontal. Xiao Zhan hanya menggeleng sebagai jawaban.

"Kau pikir aku percaya?" Kekeh Wang Yibo. "Buka kedua kakimu lebar-lebar!" Perintahnya lagi.

Xiao Zhan membuka kedua kakinya, memperlihatkan lubang sempit merah muda yang nampak begitu menggiurkan di mata Wang Yibo.

"Masukkan jarimu!" Perintah Wang Yibo.

"A-apa?!" Kejut Xiao Zhan, demi apa? Dia tidak pernah melakukan hal itu pada dirinya sendiri.

"CEPAT!"

"Aku tidak mau!" Teriak Xiao Zhan.

Wang Yibo mendudukkan tubuhnya di hadapan Xiao Zhan. Menarik kuat rahang pemuda di hadapannya. "Jika kau menurut padaku, maka aku akan melepaskan dirimu." bisiknya.

Xiao Zhan menggigit bibir bawahnya, benarkah pria ini akan melepaskan dirinya? Tidak mungkin, namun apa salahnya mencoba. Xiao Zhan perlahan mengarahkan jemari lentiknya ke area analnya sendiri, memasukkan satu jemarinya ke dalam lubang miliknya.

Shit! Ini aneh!

Begitu sempit, Xiao Zhan tak bisa melakukannya sendiri.

"Tambah satu jarimu lagi!" Perintah Wang Yibo, sembari menonton adegan fulgar di hadapannya.

"Tidak bisa, ini sakit!" ucap Xiao Zhan.

SCANDAL  [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang