Bab ⁰¹

6.5K 343 1
                                    

*
*
*

Happy reading! Bantu Vote, Comen, Follow.



Beberapa bulan setelah awal pertemuan Xiao Zhan dengan Liu Haikuan, hubungan mereka semakin dekat. Entah sebutan apa yang pantas untuk hubungan mereka berdua. Berawal dari kenyamanan, berlanjut menjadi hubungan tanpa kepastian. Mereka hanya saling membutuhkan satu sama lain, tanpa ada keterbukaan.

Xiao Zhan tidak memberitahukan profesi dirinya pada Liu Haikuan, begitu juga dengan Liu Haikuan yang tak memberitahukan pekerjaan dan latar belakangnya apa pada Xiao Zhan. Mereka hanya menikmati hari-hari bersama, saling perhatian, tanpa ada sentuhan fisik.

Xiao Zhan belum siap untuk menjadi pihak bawah, meski Liu selalu saja merayu dirinya untuk melakukan hubungan intim.

"Babby, sampai kapan aku akan bersabar, hm?" Tanya Liu Haikuan, membelai wajah cantik Xiao Zhan.

"Haikuan, bisakah kau bersabar? Atau kita harus berpisah --"

"Tidak, jangan lakukan itu. Aku tidak ingin jauh darimu." Liu Haikuan memeluk tubuh Xiao Zhan erat. Setiap kali dia membicarakan hal intim, Xiao Zhan selalu saja meminta berpisah.

Rasanya sangat lucu, mereka tidak menjalin hubungan apapun, namun enggan untuk berpisah.

"Aku hanya ingin pengakuan darimu, Haikuan." Batin Xiao Zhan.

Drtt ... Drttt ... Drtt ...

Ponsel Liu Haikuan bergetar, pria itu segera melepaskan pelukannya dan langsung mengambil ponselnya yang tergeletak di atas nakas. Lalu menjauh dari Xiao Zhan dan menjawab panggilan telponnya.

Xiao Zhan hanya menatap datar sosok pria yang sebenarnya sangat berarti baginya itu. Mereka baru saja bertemu, dan selalu saja Liu meninggalkan dirinya dengan alasan pekerjaan. Xiao Zhan hanya ingin menghabiskan waktu bersama Liu Haikuan, dia merasa penat harus menghabiskan waktu untuk bekerja.

Siapa yang menghubungimu, Haikuan?

Selepas mematikan sambungan telponnya, Liu Haikuan menghampiri Xiao Zhan lagi. Lalu mengecup kening pemuda tersebut. "Babby, aku harus pergi. Ada meeting mendadak."

"Hm." Xiao Zhan hanya bisa mengangguk kecewa. Dia tidak berhak ikut campur dalam urusan Liu Haikuan, begitu juga dengan pria nya tersebut.

"AKHH! Shit! Kenapa aku harus merasa kesal saat Liu pergi?!" Emos Xiao Zhan, mengusak rambutnya frustasi.

.
.

Xiao Zhan kembali ke markas agen rahasia tempatnya bekerja. Di sana dia sudah disambut sang ketua, pria tampan yang sering dipanggil dengan sebutan Mr.Cao Yu Chen.

"Xiao Zhan, aku punya misi untukmu." ujarnya.

Xiao Zhan hanya diam dengan tatapan datar, mendekat ke arah sang atasan dan menerima data misi yang diberikan pria tersebut.

"Membunuh ketua Yakuza?!" gumam Xiao Zhan. Apa dia bisa? Ini terlalu beresiko. Tak yakin Xiao Zhan.

"Kau seorang sniper profesional, aku mengandalkan dirimu. Ketua Yakuza itu akan melakukan pertemuan di dermaga, aku sudah menugaskan intelegen rahasia untuk menyamar sebagai kolega barang terlarang. Di saat mereka bertemu, aku harap kau bisa memecahkan kepala pemimpin Yakuza tersebut." jelas Cao Yu Chen.

SCANDAL  [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang