Bab ⁰⁵

4.5K 302 6
                                    

.
.
.

Happy reading!







"Mmmphh!" Xiao Zhan berusaha mendorong wajah Wang Yibo.

"Bagaimana kau bisa mengenal pria itu, hm? Berapa kali dia memasuki lubangmu?" desis Wang Yibo.

Entah mengapa Xiao Zhan merasa sakit dengan pertanyaan Wang Yibo.

"Kau bilang ... aku orang pertama yang memasuki mu." bisik Wang Yibo, seraya membelai sensual wajah merah Xiao Zhan.

Xiao Zhan mendorong tubuh Wang Yibo, kasar. Ingatan masa lalu kembali terngiang di dalam benaknya. Bohong jika dia mengatakan Wang Yibo orang pertama yang memasuki dirinya.

Flash Back.

Satu bulan setelah kejadian di mana Xiao Zhan terbangun di dalam ruangan VIP. Dengan tubuh telanjang, berbaukan cairan sperma. Masalah baru silih berganti, menghampiri kehidupan Xiao Zhan. Dia tidak tau siapa pria yang sudah tidur dengannya, yang jelas satu bulan setelah itu, Xiao Zhan dinyatakan hamil.

"Kenapa ini harus terjadi? Tidak, aku tidak ingin mengandung anak ini." Xiao Zhan meremas baju bagian perutnya.

Terlalu banyak masalah yang terjadi pada hidup Xiao Zhan. Jika dia hamil, bagaimana caranya untuk mendapatkan uang? Xiao Zhan butuh uang untuk melanjutkan hidup.

Xiao Zhan merasa terpuruk, bagaimana jika Mr. Cao tau tentang kehamilannya? Pernah terbesit dalam benak Xiao Zhan, dia ingin mengakhiri hidupnya. Beruntung ada Ji Li, rekan kerja Xiao Zhan.

"Ku mohon, bertahan untukku, aku sudah menganggap mu sebagai saudara Xiao Zhan." Ji Li memeluk erat tubuh Xiao Zhan.

"Aku lelah dengan semuanya, bagaimana jika Mr. Cao tau? Apa yang harus aku lakukan? Bantu aku untuk membunuh anak ini, Ji .."

"Tidak, kau memang bajingan. Tapi jangan pernah kau berpikir untuk membunuh anak tidak bersalah ini. " Ji Li mengelus perut datar Xiao Zhan.

"Aku akan membantumu untuk menyembunyikan anak ini." lanjut Ji Li.

Xiao Zhan memeluk erat tubuh Ji Li. Beruntung dirinya memiliki sahabat sebaik Ji Li.

"Kalian melupakan aku?" Seorang pemuda datang mendekat ke arah mereka berdua.

"Song Ji Yang?" Xiao Zhan tersenyum.

Pemuda ini pemilik club malam tempat Xiao Zhan bekerja sampingan. Sekaligus mencari hiburan.

Song Ji Yang tersenyum lembut, berganti memeluk tubuh Xiao Zhan. "Jangan pernah berpikir untuk mengakhiri hidup mu. Masih ada aku di sini, aku akan merawat anakmu jika dia lahir. Kau masih bisa melanjutkan pekerjaanmu."

"Hik ... terima kasih, terima kasih." Xiao Zhan memeluk mereka berdua penuh haru.

Delapan bulan berlalu, selama itu pula Ji Li mencari alasan untuk menyembunyikan Xiao Zhan. Xiao Zhan tinggal bersama Song Ji Yang selama kehamilannya.

"Mmh ... Ji Yang .. tolong ..." Teriak Xiao Zhan dari dalam kamarnya.

Song Ji Yang, yang terkejut mendengar teriakan Xiao Zhan segera berlari menghampiri kamar pemuda tersebut.

SCANDAL  [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang