*
*
*Happy reading!
Dua hari berlalu, Xiao Zhan masih belum juga sadarkan diri. Dan selama itu pula Wang Yibo tak pernah meninggalkan Xiao Zhan. Dia hanya takut jika nanti ada seseorang sengaja memanfaatkan kesempatan untuk melenyapkan pemuda tersebut.
"Tuan ... ada pertemuan penting dengan klien hari ini." lapor bawahan Wang Yibo.
Yibo mendengus kesal, dia tidak bisa meninggalkan Xiao Zhan.
Drtt ... Drtt ...
Ponsel Wang Yibo bergetar, tertera pesan singkat dari seseorang.
'Datang sekarang juga, jika tidak .. aku akan melenyapkan bocah sialan itu dengan tanganku sendiri.'
"Brengsek!" umpat Wang Yibo, memasukkan ponselnya kasar ke dalam saku celana. "Jaga dia untukku!" Perintah Wang Yibo pada bawahannya.
"Baik, Tuan." Sahut bawahan Wang Yibo.
Wang Yibo beranjak pergi menemui sosok yang mengirimkan pesan untuknya.
.
.Selepas menemui seseorang tersebut, Wang Yibo berlanjut untuk kembali pulang. Sekedar berisitirahat sejenak. Kepalanya terlampau pening, memikirkan ucapan klien yang baru saja ia temui.
'Kenapa kau tidak membunuhnya? Aku sudah membayar penuh untuk tugas itu?'
'Apa kau diam-diam menyukai pemuda itu?'
'Jangan bilang jika kau jatuh pada mangsamu sendiri, Wang Yibo.'
"Menjijikkan! Seorang pemimpin Black Raven, kalah dengan perasannya sendiri. Hhh.'
"Argghhh!! Brengsek! Sialan!" emosi Wang Yibo. Seumur hidup tak pernah ia merasakan dilema seperti saat ini.
Hah! Sepertinya sudah lama Yibo tidak bercinta. Jadi dia merasa setres. Wang Yibo hendak memesan jalang sewaan namun lagi-lagi dia terbayang wajah Xiao Zhan yang kini masih berbaring di rumah sakit.
Arghhh!! Apa-apaan ini? Kenapa Wang Yibo tidak bernafsu dengan jalang lain selain Xiao Zhan? Tidak ada lubang lain senikmat lubang Xiao Zhan. Uh, hanya membayangkan bagaimana panasnya Xiao Zhan bercinta dengannya, mampu membuat kejantanan Wang Yibo menegang.
"Ayolah, ini tidak baik. Lawan mainmu tidak ada, boy." Menatap gundukan besar di dalam celananya sendiri.
Berakhir Wang Yibo membuka sebuah situs gelap, di mana di sana menyediakan banyaknya vidio porno yang diunggah oleh beberapa situs rahasia.
Wang Yibo membuka website dengan nama akun XY. Matanya membelalak lebar, bagaimana bisa wajahnya ada di dalam video di sana? Bahkan banyak sekali adegan panas Wang Yibo bersama dengan para uke cantik. Tunggu! Wang Yibo selalu mendatangi tempat elit, di mana tempat itu cukup menjaga privasi pengunjungnya.
Lalu apa-apaan ini? Siapa yang merekam setiap dirinya bercinta?! Shit! Wang Yibo geram, dengan cepat dia mencari tau siapa penyebar vidio memalukan tersebut.
Tak butuh waktu lama, Wang Yibo menemukan sosok pemilik nama XY. Dia segera mencari titik keberadaan sosok tersebut.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCANDAL [ TAMAT ]
FanfictionWarning!! 21++!! BxB ~ M-PREG ~ Yhizan ~ Mafia. Wang Yibo, seorang pemimpin gengster misterius -- Black Raven. Ditugas oleh seorang ketua Yakuza, untuk membunuh seorang pemuda yang berprofesi sebagai seorang sniper jitu -- Xiao Zhan...