Happy reading~
___(≧▽≦)___
-SILENCE-
"Ada apa Jeno Hyung?"
Pemuda itupun berbalik,lalu berjalan ke arah Sang atasan yang sedang bersandar di meja kerjanya sendiri dan bersedekah dada.
"Aku ingin memberikan laporan yang kau minta kemarin"
orang yang di panggil Jeno Hyung,memberikan sebuah amplop bercap rumah sakit.
"Mereka bilang jika ada sebuah luka bakar pada leher korban,yang di sebabkan benda panas yang sudah berkarat..
tapi sepertinya itu baru terjadi,karena saat penemuan jasad, tak ada luka apa pun di bagian leher"sambungnya.
Jisung memeriksa laporan yang ada di dalam amplop, membacanya dengan seksama.
sedangkan chenle?,ia baru saja selesai menempel kan koyo ke pusarnya,sekarang tidak merasa mual lagi.
Jeno sesekali melirik pemuda China itu,ia penasaran siapa pemuda itu,teman?,sahabat?atau ist-
"Ada apa?"
Chenle tidak mengeluarkan suara,tapi gerak bibirnya dapat dibaca oleh Jeno,karena ia sadar jika seseorang tengah meliriknya.
jeno menggeleng sambil tersenyum menjawab 'tidak ada'.
"Ekhmm"
jisung agak terbatuk untuk menyita atensi keduanya dan fokus pada tujuan masing-masing.
"Sudah berapa lama luka bakar itu?"tanya jisung,atensi nya pada selembar kertas di tangan tidak beralih.
"10 jam"jawab Jeno dengan jelas.
"Bukankah ini sedikit aneh,korban mati karena serangan jantung tapi jasadnya di tandai oleh benda panas,seolah memang harus di cap"pendapat Jeno.
entah apa yang harus disebut tentang kasus ini pembunuhan atau memang mati karena penyakit.
Laporan otopsi dari rumah sakit dan di bawa pengawasan polisi,tidak mungkin kan laopran nya salah.
bukankah ini kematian yang wajar atau memang adanya terselip kejanggalan.
Chenle yang sedari duduk santai di sofa melirik jisung,yang tengah serius berpikir,sedikit penasaran tapi chenle ingin berleha-leha dulu.
"Apa kalian mengambil fotonya?"tanya jisung.
ia meletakkan surat laporan keatas meja.
"Ada,ini!"Jeno mengeluarkan kantung ziploc berukuran sedang dari balik sakunya,lalu memberikan nya pada jisung.
Chenle yang mendengar kata "foto".
penasaran,lalu bangkit dari duduknya nya dan mendekati jisung yang mulai mengamati foto ditangannya.
"Ini hanya bentuk kotak biasa,dan bentuknya tidak simetris serta berantakan"jelas jisung setelah mengamati foto tersebut.
Di leher korban terdapat luka yang melepuh berbentuk kotak yang tidak rapi,satu yang dapat jisung simpulkan adalah,orang itu hanya ingin merusak mayat korban,tapi jisung tidak tahu apa alasannya.
tapi untuk memastikan ia akan memeriksa cctv di dalam ruangan mayat,untuk tahu siapa yang merusak mayat tersebut.
"Hyung,aku ingin rekaman cctv di ruang mayat,pergilah ke rumah sakit terlebih dahulu aku akan menyusul"
tanpa di perintah dua kali Jeno hanya mengangguk untuk menangapi perintah jisung,lalu pergi keluar dari ruangan tersebut.
"Kasus apa?"tanya chenle yang buka suara setelah Jeno pergi keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENCE (Criminal Secret)
Mystery / ThrillerWarning (BxB) Dunia ini penuh dengan sisi gelap nya,begitu pula dirinya... "Kau yakin?ini akan sakit"-js "Ugh!..lakukan saja dengan cepat!"-cl (Janji gk ngerubah desk lagi) 🐹🐬 ____________ #bahasa baku #sedikit mature #bxb #kekerasan/fokus case #b...