5. bar

1.8K 115 6
                                    

Happy Reading!!
.
.
.
.
.
.

"Chan! Gue pikir lo gak bakalan datang, Lo'kan paling anti sama acara-acara gini"Ucap seorang Wanita cantik yang menghampiri Sungchan, Wanita tersebut bernama Kim Jennie-ia yang memiliki acara ini.

Acara ulangtahunnya diadakan dalam sebuah ruangan VIP disebuah bar mewah, ruangannya juga luas jadi bisa menampung banyak orang.

"Lo temen deket gue, jen. Gak enak kalau gue gak datang"

"Bisa aja lo! Btw siapa cowok manis disebelah lo? Kekasih lo?"ucap Jennie menatap kearah Haechan yang sejak tadi diam sebab Haechan masih merasa kurang nyaman berada dibar.

"Sekarang masih temen tapi bentar lagi jadi kekasih, doain aja"bisik Sungchan ditelinga jennie, sedangkan Haechan menatap heran sekaligus penasaran.

"Oh, ngerti gue. Semangat luluhin hatinya"balas Jennie berbisik kepada Sungchan juga.

"Btw, nih kado dari gue buat lo. Semoga lo suka"Ucap Sungchan lalu memberi paperbag yang ia pegang sejak tadi.

"Thanks! Padahal lo gak perlu kasih kado, lo datang aja gue udah seneng. Yaudah, nikmati acaranya. gue mau ketemu sama tamu-tamu gue yang lain, Happy Fun!"ucap Jennie lalu menjauh dan pergi menemui tamu lain.

"Dia pemilik acaranya?"tanya Haechan ketika Jennie sudah pergi menjauh.

"Iya, gue sebenarnya males keacara beginian tapi karena dia temen deket gue dari kecil jadi rasanya gak enak kalau gak datang. Lo kurang nyamankan? Kita bakal bentar aja kok disini jadi santai aja"

Sungchan memang sudah menyadari bahwa Haechan sejak tadi merasa kurang nyaman dan gelisah.

"Ah, iya. Maaf, gue dulu punya peristiwa yang gak mengenakan dibar jadi gue kurang nyaman kalo ada disini"

Sungchan mengangguk mengerti, ia tak ingin bertanya lebih. Biarkan Haechan yang menceritakan lebih dulu.

"Chan! Gue pikir gue salah lihat tadi, ternyata beneran lo"ucap Seorang pria menghampiri Sungchan, mereka bersalaman ala seorang lelaki.

"Udah lama kita gak jumpa, lo'nya sibuk banget"lanjut pria tersebut, ia tak kalah tampan dari Sungchan.

"Sorry, tugas kuliah menumpuk jadi sibuk banget gue"

"Gapapa, gue ngerti. Btw siapa cowo manis disebelah lo? Lumayan kayaknya gue jadiin dia uke gue"canda Pria bernama lengkap Kim Mingyu-ia teman sekolah Sungchan dulu.

"Gak akan gue biarkan, dia milik gue"

Duh, Haechan yang mendengar ucapan Sungchan langsung bersemu malu. Pipinya menjadi merah karna ucapan Sungchan yang berkata bahwa ia miliknya.

Setelahnya Sungchan dan Mingyu lanjut mengobrol bersama membuat Haechan bosan karena hanya mendengarkan mereka berbicara saja.

"Sungchan, aku mau kekamar mandi dulu" bisik Haechan, Sungchan yang awalnya asik mengobrol langsung menatap Haechan.

"Perlu aku temenin?"

Haechan menggelengkan kepalanya lalu berjalan menjauh dari Sungchan sebab tak tahu letak kamar mandi berada dimana membuat Haechan berinisiatif bertanya pada salah satu staff Bar.

"Permisi, letak toilet dimana?"tanya Haechan pada seorang wanita yang sepertinya adalah seorang staff bar.

"Setelah Tuan keluar dari ruangan ini, tuan belok kiri saja"

Need Mom || MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang