Happy Reading!!
.
.
..
."Selamat datang Tuan, nyonya Irene sudah menunggu kedatangan kalian" ucap seorang wanita yang berdiri didepan pintu masuk, ia juga membungkuk sopan kepada Haechan dan Mark.
Saat ini Mark dan Haechan sudah sampai disalah satu butik terkenal diseoul, butik tersebut rekomendasi dari Jiwon-Mommy'nya Mark. Pemilik butik tersebut juga adalah kakak kandung Jiwon.
"Mark, akhirnya kalian datang. Tante pikir kalian tak jadi datang"ucap Seorang wanita yang mungkin sudah berumur tapi memiliki wajah yang masih terlihat sangat cantik.
"Maaf, tante Irene karena kami telat. Tadi aku harus menunggu calonku sebab ia masih ada kelas dikampus"
"Ah, calonmu masih seorang mahasiswa? Aku tak menyangka kau akan menikah lagi Mark, kupikir kau memilih menjadi duda untuk selamanya saja"
"Awalnya aku berpikir begitu, tapi mau bagaimanapun. Chenle tetap butuh sosok bunda, aku juga sibuk kerja jadi tak memiliki waktu untuk bersamanya. Mungkin jika aku menikah ada yang menjaga Chenle"
"Kau benar, memang seharusnya juga kau move on dari Yeri. Dan bagaimana keadaan Chenle? Apakah ia sudah tumbuh besar? Aku sudah lama tak bertemu dengan anakmu"
"Dia baik-baik saja, Chenle juga senang saat tau ia akan memiliki seorang bunda"
"Syukurlah, aku ikut senang mendengarnya"
Sedangkan Haechan hanya diam mendengar kedua orang berbeda yang jenis kelamin tengah mengobrol didepannya dan menghiraukannya.
"Ah, maaf kita malah jadi mengobrol"
"Siapa namamu, nak?"tanya Irene kepada Haechan.
"Nama saya Lee Haechan, Nona"
"Tidak perlu memanggilku nona, kamu akan menjadi pasangan Mark. Jadi panggil aku Tante saja, kau akan menjadi ponakanku juga. Kau sangat manis sekali, pantas Mark memilihmu"
"Terima kasih, Tante"ucap Haechan berusaha tersenyum ramah meskipun terpaksa, ia sudah merasa bosan sejak tadi.
"Hana! Kemari"ucap Irene memanggil salah satu karyawannya.
"Iya, nyonya. Ada apa?"
"Antar dan bantu Haechan memilih Jas yang bagus untuknya"suruh Irena lalu Hana dan Haechan pergi dan masuk kesalah satu ruangan.
Setelah Haechan pergi, Irene berucap kepada Mark.
"Mengapa kau memilihnya untuk menggantikan Yeri? Mereka sangat jauh berbeda, Yeri jelas lebih cantik dan manis. Dan Mark, sejak kapan seleramu seorang lelaki juga? Mengapa seleramu menjadi menurun?"Irena memang tadi hanya berpura-pura baik didepan Haechan, awalnya ia terkejut ketika Mark membawa seorang pria sebagai calonnya. Ia pikir seorang wanita, sebenarnya Irena kurang suka akan hubungan sesama jenis.
"Mommy dan Daddy yang menjodohkanku dengannya, awalnya aku gak terima tapi akhirnya aku bisa menerima setelah melihat Chenle begitu menyayangi dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Need Mom || Markhyuck
Fiksi Penggemartentang Seo Haechan yang dijodohin paksa oleh kedua orangtuanya dengan duda yang sudah beranak satu. perbedaan umur yang lumayan jauh dan sang calon yang bahkan sudah memiliki anak membuat Haechan menolak perjodohan tersebut, tapi paksaan dari orang...