II.new all
possessive husbandNoren
• • ━━━━━━ ꒰ ˶• ˔ ต ꒱ ━━━━━━ • •
Setelah acara pernikahan milik Jeno dan Renjun selesai dua Minggu yang lalu, kedua pasangan ini memilih tinggal bersama di sebuah rumah sederhana di New York, Amerika karena Jeno mengurus perusahan miliknya yang ia kembangkan sendiri disana. Jauh dari kedua orangtua mereka membuat mereka tak terlalu kesusahan, Mereka berdua sudah fasih berbahasa Inggris dengan dua logat.
Tinggal di pusat kota tentu pilihan dari Renjun karena ia takut untuk berada di pedesaan yang kadang terlalu sepi. Rumah dengan dua lantai minimalis dengan keamanan terjaga karena memiliki satpam membuat mereka lumayan merasa tenang. Untuk kamar satpam untungnya berada di samping garasi.
"eumh!", Jeno terbangun dari tidurnya, tak merasakan kehadiran sang istri di dekatnya lantas turun kearah dapur karena mencium aroma harum dari sebuah masakan.
Benar saja, terlihat istrinya sibuk dengan peralatan dapur. Renjun terlihat menggunakan kaus putih milik Jeno yang hingga menutupi paha atasnya. Jeno yang melihat istrinya yang sedang memasak pun lantas berjalan kearah male Maret itu dengan pelan.
"eoh?", Renjun yang merasakan sebuah tangan dan nafas di dekatnya lantas membalikan tubuhnya, Terlihat Jeno yang tersenyum menampakan eye smile disana.
"Mau morning kiss!", Ucap Jeno layaknya anak kecil kepada Renjun, membuat Renjun tertawa kecil. Ia mematikan kompor lalu mengecup bibir milik suaminya.
Awalnya hanya sebuah kecupan, Namun tentunya tak cukup dengan hal itu pun menahan tengkuk sang istri memperdalam ciuman mereka. Renjun yang awalnya ingin mendorong dada Jeno pun akhirnya mengalungkan kedua tangannya ke leher suaminya.
Jeno mengubah posisi kepalanya menjadi lebih intim mencium Renjun. Terlihat pria April itu memiringkan kepalanya mengobrak abrik dalam mulut istrinya. Terlihat sebuah saliva turun dari mulut melewati dagu dan terus berjalan akibat ciuman itu. Bahkan terlihat juga darah segar mengalir dari ujung bibir bawah milik Renjun karena rasa gemas Jeno pada istrinya.
"aahh!", Renjun terus mengambil oksigen sebanyak mungkin untuk mengisi paru-parunya saat sang suami melepaskan ciuman itu.
Masi dengan posisi itu Jeno menatap wajah istrinya yang memerah mengambil nafas, bibir bawah yang terdapat luka darinya dan sebuah saliva di dagu nya membuat Jeno tiba-tiba bernafsu begitu saja.
"akh!", Renjun tersentak karena tubuhnya di dorong ke arah dinding di dekat kulkas .
"Sakit ta- akh!!", Renjun yang awalnya ingin marah pun merasakan nyeri di area lehernya.
Terlihat Jeno membuat sebuah tanda di leher sang istri untuk membuktikan bahwa itu adalah miliknya, Jeno terus menjilat menyesap leher itu dengan teratur hingga tercipta sebuah kemerahan disana.
"j-jennhh!", Renjun berteriak menyuarakan nama suaminya, Terlihat male Maret itu berusaha untuk mendorong kepala suaminya.
Kepala Jeno terlepas, Terlihat suaminya terkekeh melihat itu, Istrinya merah padam karena yang ia lakukan.
"Udahlah Jen! Sana mandi!", Ucap Renjun mendorong tubuh suaminya menjauh dari dirinya.
Jeno hanya terkekeh kembali, Mencuri satu kecupan di bibir sang istri lalu berlari pergi kearah kamar utama rumah itu.
fyi. Jeno adalah direktur sebuah perusahaan internasional yang berpusat di New York, Amerika. Ia membangun perusahaan itu jauh-jauh sebelum menikahi Kekasihnya yang saat sekarang menjadi istrinya agar tak merasakan di ambang kemiskinan nantinya.