• • ━━━━━━ ꒰ ˶• ˔ ต ꒱ ━━━━━━ • •
26 September. Tuesday.
Sorry for typo and jangan lupa vote!
Usai perihal wanita bernama Hera tersebut terjatuh kedalam kolam rumah anak kedua keluarga Alvien, Wanita itu mengadu pada suami tuan rumah tersebut membuat tuan rumah tersebut mengomeli istrinya.
"Kamu tau kan dia lagi hamil kan?, Dimana hati nurani mu?"
Jeno terus mengomeli sang istri sedangkan wanita yang ia bela terus meledek istrinya di belakangnya membuat sang istri geram namun berusaha untuk tetap sabar.
"Aku tidak melakukanya tapi dia jatuh sendiri!"
"Itu bohong Jeno hiks, dia mendorong ku dari belakang saat aku berdiri di dekat kolam"
Renjun yang mendengar itu tentunya merasa geram dan akhirnya menjambak rambut panjang dengan warna blonde pada rambut wanita tersebut.
"CUKUP!", Jeno menyembunyikan wanita yang adalah seorang pelacur tersebut di dalam dekapannya membuat sang istri semakin tersenyum dalam hati, diam-diam ia merekam itu di balik ponsel sebelah kanannya.
"!, Aku akan keluar dari rumah ini."
Renjun langsung berjalan lari keluar dari rumah tersebut lalu duduk di taman depan rumah sambil mengetik nomor seseorang. Sang suami hanya acuh dan berusaha menenangkan seorang pelacur yang berada di dalam pelukannya dengan tangisan buaya yang ia buat.
"Hiks- Aku hanya ingin bermain dengannya- T-tapi dia benci aku hiks", Wanita itu berpura-pura nangis agar pria yang mendekap nya percaya dan akhirnya ia lah yang menjadi nyonya rumah tersebut.
"Tak apa okay, dia sudah pergi", Jeno terus mengusap rambut wanita tersebut.
Diluar sana Renjun masuk ke sebuah mobil dimana ada seorang dominant yang menunggunya dengan senyuman yang terukir.
"Kenapa kak?"
"Gue nginep rumah lu dulu ya lin"
Lai guanlin, Adik kelas yang paling dekat dengan Renjun semasa smp di China dulu. Ia hanya berjarak satu tahun dengan Renjun. Ia kenal dengan Yangyang namun mereka tak terlalu dekat.
Pria itu menangguk dan mulai mengemudikan kendaraan nya ke jalan raya menjauhi rumah bak istana itu, Membawa nyonya rumah tersebut. Ini sebenarnya adalah sebuah kesalahan nya karena membawa istri seseorang pergi, Ada beberapa koper dan barang di bagasinya milik kakak kelasnya dahulu tersebut membawanya bersama dengan pemiliknya. Namun ia hanya membantu jadi tak ada salahnya kan?.
"Mau makan dulu ga kak?", Tanya guanlin sambil terus memutar radio dengan tangan kanannya dan tangan kirinya memegang stir mobil.
"mekdi yok Lin, Pengen liat jeans baru collab itu", Ucap Renjun mengingat adanya kolaborasi antara band perempuan asal negara kelahiran suaminya dan makanan cepat saji paling terkenal tersebut.
"Oke."
Ya, Seorang suami tentunya bisa di katakan seorang bajingan karena telah memilih orang lain ketimbang istrinya sendiri.
Bajingan, Mungkin itu panggilan yang cocok untuk seorang tokoh utama bernama Jeno Lee Alvien karena telah membawa seorang perempuan ke rumah miliknya hingga sang istri memilih untuk pergi.
Di sini, Seharusnya ia bermesraan bersama istrinya namun, Posisi sang istri di gantikan oleh wanita dengan pakaian seksi berada di atas pangkuannya, Tertawa bersama bagaikan seorang pasangan. Bajingan dan Pelacur bersama.