• • ━━━━━━ ꒰ ˶• ˔ ต ꒱ ━━━━━━ • •
🔞.
LUVVIESSY sea.Sorry for typo and jangan lupa vote!
Instagram : luvviesea
Jeno dan Renjun sudah memasuki perkarangan rumah milik mereka. Renjun masih terus mendesah kan nama Suaminya dengan lubang yang terus di bergetar karena sebuah alat sex. Sedangkan Jeno terus memegangi sebuah botol plastik yang ia gunakan untuk menampung sperma yang Renjun keluarkan agar tidak mengotori sekitarnya.
"Jenoooo~~, Kiss Mee!", Renjun yang masih berada di dalam gedongan sang suami menangkup wajah suaminya untuk mendapatkan perhatian dari sang suami.
Jeno menatap Renjun lalu berjalan kearah dinding yang berada di ruang tamu rumah mereka. Ia mempertemukan punggung Renjun dengan dinding lalu mulai mempertemukan bibinya dan sang istri.
Terdengar suara kecipak basah dari mulut ke mulut tersebut, Renjun terlihat benar-benar binal sekarang. Renjun terus mendorong kepala Jeno untuk memperdalam ciuman mereka, Jeno juga mulai memindahkan tangan kanannya ke dalam celana dalam yang Renjun pakai.
"Eunghhh! Jenhh!", Renjun mendongkakan kepala saat mulut milik suaminya mulai menghisap leher hingga kedua puting susu miliknya secara bergantian.
Jeno yang sudah berada di ujung nafsu pun akhirnya menghempaskan tubuhnya istrinya ke arah sofa, membuka celana istrinya dan miliknya.
"Eunghhh, Ah ah nghh!"
Renjun menungging di sofa dengan tangan dan kepala yang bertumpu pada kepala sofa, Jeno di belakangnya terus menggenjot lubang istrinya dengan berdiri.
Terlihat lubang senggama sang nyonya Lee memerah karena milik sang suami yang bisa di katakan big.
"Jenohh! I can cum!", Ucap Renjun sambil melontarkan desah-desahannya.
"Meeh too babyh nghh!", Balas Jeno sambil terus menggenjot lubang istrinya agar mereka berdua dapat sampai ke titik putihnya.
"Ahhh!!", Kedua orang itu melontarkan sebuah desahan usai pelepasan milik mereka sampai.
• • ━━━━━━ ꒰ ˶• ˔ ต ꒱ ━━━━━━ • •
Berbeda dengan situasi milik Jeno dan Renjun. Mungkin ini bisa di sebut uke on top.
"Hisap sayang!", Yangyang yang masih setengah sadar mendorong dada miliknya kearah bibir sang suami yang berada di depannya.
Mereka berdua benar-benar pergi ke hotel, berada hampir di lantai paling tinggi dan bermain di balkon kamar hotel tersebut. Yangyang duduk di atas meja bundar, Menarik sang suami untuk menjamah tubuhnya.
Jaemin yang duduk di kursi yang sedikit lebih rendah dari sang istri pun menuruti, Jarang sekali ia mau di perintah dalam seks sang istri, Tak apa, Jarang-jarang ini.
"Eummhh!, Jaemm!!", Yangyang menumpukan badannya dengan tangannya yang menumpu meja di belakang tubuhnya. Mendongkakan kepalanya karena merasakan kenikmatan yang ia dapatkan dari suami.
Yangyang melepaskan tautan sang suami pada putingnya yang keduanya sudah di hisap dengan cara menarik rambut sang suami.
"Sekarang yang ini, Daddyh!", Ucap Yangyang dengan nada yang menggoda kepada suaminya.