Part 14

2 0 0
                                    

Author's POV
Nih beneran cepet kan? Yuk langsung aja lanjut dari tiba-tiba....

Miku's POV
Tiba-tiba ada kembang api muncul, kaget dah gue.
"Hah....paling ada yang nembak pacarnya." Guman gue sambil nyruput cappucino.
Tiba-tiba......
"Miku!!!! Will you marry me?" suaranya keras banget, siapa sich pake mic kali yak?
Pas gue amati lagi.....what? Itu..itu...itu Lie!!! "Ngapain si pake acara lebay gini, apa dia ga mikir kalo gue tolak dia bakal malu depan orang banyak." Gue langsung cepet-cepet nemuin dia. Dan iyap, banyak orang yang pada nonton. Emang kita lagi pensi (pentas seni) pa. Gue malu banget, pingin gue lebarin juga tuh matanya Lie, sebel.
"Miku, will you be my wife?" dia ngeluarin cincin.
Gue masih tetep diem sambil masang muka marah.
"Yes! Yes! Yes!" orang-orang teriak, please deh ah, jangan mojokin gue.
Apa gue terima dulu ya, entar pas ngomong empat mata baru gue jelasin? Yah gitu aja deh, gapapa kali ya.
"Yes." Jawab gue pelan sambil masang senyum palsu.
Orang-orang pada tepuk tangan, sambil "cuit cuit". Nyebelin nih orang, gue makan juga nih. Tiba-tiba Lie meluk gue, dari wajahnya si keliatan seneng banget, abis senyum mulu.
"Thank you." Dia bisikin itu ke gue.
"Hmm, kita perlu bicara sekarang!"
Lie langsung gandeng gue masuk ke mobil, dan kerumunan orang tadi bubar dengan sendirinya.
"Emm, Lie?"
"Ya." Dia masih aja senyum.
"Emm, kamu tau kan aku udah punya tunangan? Mizao namanya?"
"Ya, i know."
"Trus kenapa masih---" Dia nahan bicara gue pake telunjuknya (-_-)
"Sttt, jangan bicara hal itu lagi. Aku sudah tau itu. Lalu kenapa kamu terima aku tadi?"
"Heh! Emang kamu mau ditolak di depan orang banyak????" gue mulai pake suara nyaring gue.
Lie diem. Mungkin dia udah paham maksud gue.
"Emm, Miku, aku...aku...aku minta maaf"
"Hah?"
"I...ya, aku minta maaf, aku sudah buat kamu jadi terganggu, makasih sudah terima aku di depan orang tadi, kalo sekarang kamu mau menolak.....emm aku akan baik baik saja."
Wow. Gue harus ngomong apa ini?
"Emm, Lie, sejujurnya aku nyaman didekatmu."
"Sungguh?"
"Ya, tapi aku ga mau ngecewain Mizao dan orang tuaku."
"Jadi kamu mau menolak?"
"Emm, kalo kita emang jodoh, kita pasti bakal bersatu, ya kan?"
Lie ngangguk.
"So, buat saat ini....kita sahabatan dulu ya?" Lie diem beberapa saat, lalu....
"Okelah, ta....tapi jangan pernah menjauh dariku ya?"
Gue ngangguk.
"Emm, ini cincinnya." Gue balikin cincin yang dikasih Lie tadi.
"Kamu simpan saja, anggap ini sebagai pengikat janji kita tadi, kalo sampai kamu lepas berarti kamu sudah mengingkari janjimu tadi."
"Ta...ta..tapi----"
"Simpanlah!"
"Te....te...terima kasih, Lie."

Author's POV
Guys, maap yak, part nya yang ini juga pendek, tapi up datenya kan ga lama, ya kan?
Gimana part yang ini, jadi pengen ketemu orang yang kayak Lie, wkwkwkwk.
Eh jangan lupa kasih semangat ke aku, tentunya dengan cara koment dan vote dari kalian, guys *gue jadi terhura....ehhh terharu*
Tunggu part selanjutnya ya guys :D

Never Talk TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang