Hai guys, nama gue Miku Mizuki, gue orang Indonesia but keturunan Jepang. Gue suka banget ma kucing, lucu. Eh ya, gue bakal nyeritain kisah gue terutama kisah cinta gue.
Happy reading guys :D
but please vote this author ;)
Kisah gue berawal saat gue TK. Waktu itu hari pertama masuk sekolah, gue berangkat diantar sopir.
Sampai di sekolah, gue maen sama anak yang lain, yah kayak anak kecil biasanya gitu. Main ayunan, jungkat-jungkit, boneka tangan, banyak lah pokoknya.
Waktu gue main boneka tangan bareng temen gue (cewek), gue ngeliat ada seorang anak yang nampak paling beda dari yang lain. Matanya sipit, kulitnya putih, pokoknya cina style banget lah. Namanya Dailen. But gue gak tau nama lengkapnya.
Tapi gue ngerasa dia itu entah kenapa jadi temen TK yg gue inget.Kan gue cuman inget dua orang temen TK, hahah saking kupernya. Sampek-sampek kelinci kesayangan gue waktu TK dulu gue namain Dailen. Hahahaha, gue juga gak tau kenapa waktu dulu gue namain Dailen ya??? Ah sudahlah.
***
Bertahun-tahun kemudian, gue udah lama gak ketemu Dailen. Yah karena kita beda sekolah.
Karena udah lama gak ketemu, ya udah terserah lah.
One day, waktu itu hari pertama masuk SMP. Gue datang agak siangan, biasa lah gue kan bangunnya agak siang, hehehe. Lupakan! Gue duduk bareng temen SD gue, namanya Fani. Yah walau gak berteman deket, gpp lah daripada gak punya temen duduk, hahahahaha.
Pada saat yang sama, gue terpukau liat seseorang, GANTENG......... tapi gak tau siapa namanya. Lah biarin lah, gak penting juga.
Selain liat yg GANTENG tadi, gue juga ngeliat seseorang yang gak asing bagi gue, but gue lupa siapa dia, kayak siapa ya??? Entah lah....... dan itu gak penting, biarin. Eits tapi kok penasaran ya????? Hah pas gue inget-inget lagi ternyata....... itu DAILEN!!! temen TK gue yang unyuh itu lo. But inget guys, gue gak suka ma Dailen, biasa aja!
Author's POV
Hai para readers yang udah baca cerita ini. Maaf ya kalo kurang srek.....
But tolong kasih komen ma vote ya, seihklasnya aja.
Thanks for your attention.....