Author's Message
Hai guys, nih petualangan Miku and Lie di NTT. Bisa dibilang part ini judulnya, "The Adventure On NTT Island"
Happy reading guys.....
Miku's POV
Wah.....akhirnya setelah perjalanan lama nyampe juga di pulau NTT. Kalo kalian bisa liat wajah gue sekarang, wajah gue keliatan happy, banyak senyum (tapi gak gila loya), apa lagi ini gratis, makin happy gue. Yah walau sebagai guide orang agak-agak gila, but must fun.
"Eh Lie, happy gak lho?" Kata gue sambil liat Lie yang lagi ngeliat-liat sekelilingnya, yang jelas dengan wajah happy nya yang cute. (kok cute? Ah sudahlah)
"Iya, pasti happy, apa lagi ditemenin guide cantik."
"What???? Gue tabok baru tau rasa lho."
"Jangan galak-galak lah my beautiful guide."
"Gue bunuh lho!" Gue cubit pipi Lie yang agak cabi itu, kita berdua ketawa, mungkin orang lain pikir kita ini pacaran ya? Tapi gue rasa ini seru-seruan, wkwkwk.
Jemputan kantor udah dateng dan bantuin kita ngangkatin barang bawaan, terus cuzzzz deh ke hotel buat nginep, baru besoknya have fun. Ye!!!!
Sampai di hotel, setelah check-in kita berdua dapet kunci kamar masing-masing, sementara barang-barang kita dibawa lobby boy.
Sampai di depan kamar hotel yang emang bersebelahan, yah seperti biasa gue ngasih uang tips ke lobby boy, begitu juga Lie. Abis itu kita masuk deh, ke kamar hotel masing-masing.
Tempat pertama yang langsung gue tuju yah apa lagi kalo bukan balkon. Pemandangannya indah, good view. Tiba-tiba........
"Miku!"
"Eh gila lu eh!!!!!"
"Hahahaha, kamu kaget ya???"
"Awas ya Lie, gue bunuh lho!!!"
Yap, Lie ada di balkon kamar sebelah, ngagetin gue, jantung gue udah mau copot, untung aja gue gak jatuh bebas ke lantai satu. Huff.........
"Eh Miku, besok kita mau kemana nih?"
"Gue juga gak tau."
"Eh kamu kan guide nya."
"Tapi ini pertama kalinya gue kesini."
"Ya udah, biar aku yang jadi guide nya."
"Terserahlah, yang jelas jangan sampe nyasar."
"Iya iya, tapi kita travelnya naik motor aja."
"Emang lho bisa naik motor?"
"Ngejek! Bisalah, di Cina balap motor itu hobiku."
Sejenak gue diem, dengar kata Cina, gue jadi inget Dailen."
"Miku!"
"Eh iya iya!"
"Jangan nge....nga...mumun!"
"Ngengamun? Ngelamun kali maksudmu?"
"Eh iya ngelamun."
"Iya iya, ya udah gue mau tidur dulu."
"Oke see you Miku, have a nice dream...with me."
"Terserah." Gue langsung jalan ke kasur. Ngantuk berat gue.
**** Keesokan paginya
"Hoah........ jam berapa nih?" Gue liat jam sambil masih mengusap mata.
"Baru jam 5 pagi, enaknya jogging nih. Siap-siap dulu ah."