Author's POV
Huh hah huh hah, kapan ni cerita end ya? Udah pengen buru-buru happy ending. Tapi...masih butuh saran dari kalian nih, sebenernya Miku cocoknya sama siapa? Voting yak :D
Happy reading guys....Miku's POV
Gue ga ngira si turis itu ngikutin gue balik ke Indonesia, pake acara ngelamar depan publik segala. Sekarang gue lagi duduk di cafe favorit gue. Gue lagi nunggu Jo. Inget Jo kan? Itu hloh temen plus bos gue. Gak lama Jo dateng.
"Hei Miku, ada apa ya pake acara ngajak dinner gini?"
"Emm, gini...."
"Eh gue mau tanya dulu."
"Penting ya?"
"Hem, tadi aku iseng buka youtube, eh ada video lamaran heboh, pas gue tonton ternyata itu elu ama Lie. Hebat lu ye, tunangan lu ada dua."
"Hah!!!!"
"Nih gue dah download videonya."
Gue tonton tuh video......
"Hah!!!! Yang nge-upload siapa nih?"
"Paling orang yang nonton. Eh lha Mizao lu kemanain?"
"Ih gue sama Lie cuman temenan aja kok."
"Halah, tuh ada dua cincin di jari manis tangan kanan kiri lu."
"Hah, gue pusing."
"Tapi Mizao udah telepon elu blom?"
"Ga tau si, hp gue mati, tadi lowbath."
"Buruan dicas sana, entar dia marah loh."
"Lah ini baru dicas pake powerbank."
"Coba nyalain!"
Pas gue nyalain ternyata ada 99 panggilan tak terjawab, 53 dari mama, 15 dari papa, dan 31 dari.......Mizao. Apa ini gara-gara video itu ya?
"Waduh, banyak amat yang nelepon elu. Sana buruan telepon balik!"
"Ya deh, bentar ya."
"Hem."
By phone :
"Halo Ma, emm kenapa ya?"
"Anak ini!!! Kamu ga tau video yang di youtube, atau pura-pura ga tau?"
"Ma, aku tolak kok."
"Di video itu jelas-jelas kamu terima dia, kamu ga kasihan sama Mizao? Mama bener-bener marah sekarang."
"Ma, aku emang terima di depan orang, tapi aku udah tolak dia pas kami bicara empat mata, Ma. Ma jangan marah, aku bakal jelasin ke Mizao kok."
"Ga perlu! Mama udah sibuk, capek jelasin ke keluarganya Mizao, mereka bingung, Mama juga pusing!!!"
"Ma, maafin aku, tapi aku bakal urus semuanya kok."
"Terserah kamu!!!"
End call.
"Terus habis ini elu mau ngapain?" Jo, gue bingung!!!!
"Gue ga tau lagi harus gimana. Apa gue kabur aja buat 2-3 tahun ya?"
"Ih, crazy banget lho, jangan! Masalah ga bakal selesai kalo elo lari."
"Gue tau, gue tau, tapi gimana nyeleseinnya?"
"Emm, mending lho istirahat dulu deh, dah malam."
Gue ngangguk, terus Jo nganter gue pulang ke apartemen gue.
Sampai apartemen, gue langsung tidur, tepatnya berusaha tidur.
Keesokan harinya, gue tetep aja ngurung diri di apartemen. Apa beneran gue kabur aja ya? Cuman 1-2 bulan paling. Eeee, tapi ekstrimisme banget. Hah....