Argghhh!!!! Gue ga tau mesti gimana. Sambil nunggu fried chicken delivery, gue searching harga tiket hotel sama pesawat. Kayaknya gue beneran pengen lari dari masalah ini deh. Gue tau ini bakal nimbulin masalah lagi.....tapi..tiba-tiba hp gue bunyi. Hah.....panggilan dari Mizao, gue harus jelasin gimana nih? Dia bakal ngerti ga ya?
By phone :
"Morning Mizao..."
"Morning, emm Miku nanti sibuk ga?"
"Ga terlalu."
"Kita lunch yuk di resto favorit kita?!"
"Bo...leh. Jam?"
"Nanti aku jemput kamu jam 1 siang. Sampai ketemu nanti..."
"Ehh! Iya iya, aku tunggu."
End call
Wait! Kok dia ga marah sii? Malah kedengeran lembut? Ihhss! Bikin serem...*Jam 1 siang
Mizao datang jemput gue pake mobilnya. Tanpa saling ngomong, cuman ngelempar senyum, kita pergi ke resto.
Sampainya di resto...
Masih saling diam, kita mesen makanan. Ini kesempatan gue buat buka pembicaraan.
"Emmm Mizao, gimana kalo kita pesen menu baru kayak.....kimbab, oh oh atau mau nyoba pizza kotak?"
"Emm, kalo pesen pizza kotak ukuran max gimana? Sekalian dimakan bareng?"
"Hem! Kayaknya enak."
Akhirnya kita mutusin buat beli pizza kotak. Minumnya masih kayak biasanya. Gue pesen cappucinno ice, dan Mizao pesen black coffe ice. Hahah, satu satunya hal yang cocok antara kita selama ini ya....cuman sama sama suka kopi. Entah itu cappucinno, mocca, expresso, black coffe, white coffe, pokoknya kopi deeh yang bikin kita nyambung.
Sambil makan sebenernya gue pengen ngomong gitu...ngejelasin masalah itu. Tapi gue terlalu takut bayangin responnya.
"Emm Miku..?"
"Miku?"
"Miku!?"
"Eh iya iya, kenapa?" hah...tadi gue ngelamun...bengong.
"Kamu bengong mikirin apa sii Miku?"
"Eh ga kok, cuman...cuman...ee"
"Miku..."
"Iya.."
"Aku mau tanya soal Lie yg ngelamar kamu..."
Eh! Deg deg deg... Jantung gue!!
"Emm Mizao, sebenernya aku mau jelasi kok...aku tolak dia bener dehh, di belakang aku jelasin ke dia, dan lamarannya batal. Cuman gitu kok, aku terima di publik karena aku kasihan kalo di bakal malu banget, dan lagi---"
"Miku Miku!" ucapan gue dipotong Mizao.
"Mama kamu udah jelasin semua kok, yah kayak yg kamu jelasin barusan..dan setelah dipikir pikir lagi, yang sebenernya salah itu aku." Kok bisa sii dia ngaku salah?
"Selama ini aku udah banyak berubah kesisi yg buruk, aku jadi sering marah, egois, ga perhatian lagi..maaf ya?"
Dia tadi ngomong apa? Maaf? Ahh gue salah denger yaaa..
"Miku kok kamu diem, aku minta maaf..."
"Eh i-iya, aku juga minta maaf."
Dan abis itu....dia....meluk gue .-. Ahhh, ini kan di cafe, bukan di rumah, ngapain sii??
"Mizao....udah ahh, aku malu.."
"Eh ya, maaf maaf."
Mama!!!! Mam, anakmu ini sedang dalam mode happy...gue seneng banget T_T nangis deeh gue nih lama-lama.....
Abis makan dan....so sweet so sweet tan tadi.., Mizao ngajak gue pergi ke rumahnya buat cairin suasana, katanya sii gitu.
Sampai di depan rumah Mizao..
"Mizao.."
"Eh ya, kenapa Miku? Kamu gugup?"
"Emm ya, lebih tepatnya sii aku takut."
"Santai aja, kamu tau kan Mama Papa ku kayak gimana? Mereka tuh suka banget sama kamu, lagian mereka ga gampang marah kok. Ayo!"
Kita berdua masuk ke rumahnya Mizao. Tapi kok gelap sii...? Gue jadi takut....
Gak lama.........Author's POV
Huhah huhah huhah, gimana nih part yang ini? Tebak hayo, apa yg bakal terjadi di next part?? Hayoo, yg bisa nebak keren dah ^_^ see u..bye bye