Part 17

5 0 0
                                    

Author's message
Langsung aja yaa...

Miku's POV
Gak lama...."Plang!! Pyar!!" kayak suara piring pecah! Arahnya dari belakang, arah dapur mungkin.
"Mizao, tadi apa? Terus kok gelap sii, orang tuamu di rumah ga si?"
"Diem aja yaa...!"
Kok gue ngerasa kayak ada di film psikopat sii, dan Mizao tokohnya....gue takut banget.
"Mizao...tolong jelasin ke aku...!"
"Kamu takut ya? Sebentar lagi mulai kok.."
"Apanya yang mulai..?"
"1.....2....----"
"Apa sih apa!!? Apa??!"
"Ti.....ga!"
"Surprise!!!!!!" lampu tiba-tiba nyala, dan ortu kita berdua juga temen, sahabat, sodara semua ada.....
"Eh! Ini ada apa si?"
"Hahah, ini kejutan yang udah kita semua siapain dari duluuuuu......." Mizao ketawa...
"Hah!?" gue melongo...bingung.
"Iya Miku, Mizao yang tiba-tiba berubah itu juga bagian dari planning ini." (Mama gue)
"Hah!?" Gue masih melongo.
"Dan acara kamu sama Lie juga kami yang setting."
"What? Jadi liburan sama Lie di NTT dan Cina itu juga settingan, terus yang Lie ngelamar aku sama video itu settingan juga?"
"Iya iya dan iya." Jawab Mizao sambil senyum.
"Wait! But why?"
"Yahh...jadi ini semacam tes buat kamu Miku." (Om/Papanya Mizao)
"Tapi Om, tes apa maksudnya?"
"Tes buat menguji apa kamu bakal berpaling dari Mizao atau enggak." (Tante/Mamanya Mizao)
"Hah!? Siapa yang usul? Terus emangnya aku ga setia?"
"Yang usul Mama sama Papa, soalnya pas Mama beresin kamar kamu, Mama nemuin ada fotonya Dailen banyak banget, sama catetan alamat fb, nomor pin bbmnya juga instagram sama linenya Dailen di kotak." (Mama)
"Hah!? Cuman gara-gara itu aku dikerjain separah itu?!?!! Terus yang aku ketemu Dailen itu, juga settingan kalian?"
"Hah!? Kamu ketemu Dailen?!!?" (Mizao)
"Loh? Dailennya asli?"
Tiba-tiba....

Author's message
Hai hai, mo tamat nih bentar lagi...., dan aku emang sukanya part bersambungnya di "Tiba-tiba...."
Hehe, sampai ketemu di next episod, dan semoga kalian suka.
Love you guys....

Never Talk TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang