ATTENTION⚠️
TOKOH DAN TEMPAT HANYALAH IDE KARANGAN AUTHOR
*****🌹🐰
Tengah malam, Chaeyoung melihat Jungkook sedang termenung sendirian mdi luar. Memang Jungkook selalu menampilkan senyumnya di hadapan Chaeyoung,tapi Chaeyoung bisa melihat kalau Jungkook sedang tidak senang (karena masalah ayahnya dan Choi Tzuyu yang terus menerus mengganggunya).
Namun saat dia mencoba menanyakannya dan membujuknya untuk curhat saja padanya, Jungkook bersikeras menyangkal. Memahami perasaannya, Chaeyoung pun tidak memaksa dan hanya duduk diam menemaninya di sampingnya.
Kehadirannya akhirnya membuat Jungkook mulai nyaman untuk sedikit membuka tentang dirinya dan mengaku bahwa dia sebenarnya punya banyak hutang, tapi dia menolak memberitahu detilnya bagaimana. (Hmm, pasti hutang pada Choi Tzuyu)
Kaget mendengar Jungkook punya banyak hutang, Chaeyoung tanpa ragu memberitahu Jungkook untuk menunggunya dewasa. Nanti kalau dia sudah dewasa dan sudah bisa menghasilkan uang sendiri, Chaeyoung janji akan membantu Jungkook membayar hutangnya. Dia serius
Aww, Jungkook begitu tercengang dan terharu mendengar kepedulian Chaeyoung padanya hingga dia terpesona menatap Chaeyoung selama beberapa saat sebelum kemudian mengusap-usap sayang kepala Chaeyoung.
Namun seperti biasanya, Jungkook tak ingin merepotkan siapa pun, jadi dia memberitahu Chaeyoung bahwa hutang itu sebenarnya bukan hutang pribadinya, jadi Chaeyoung tidak perlu ikut membayarnya
"Kelak setelah Chaeyoung bisa menghasilkan uang sendiri, belikan dirimu sendiri gaun yang cantik."
Namun sikap Jungkook ini justru membuat Chaeyoung semakin mengkhawatirkannya. Karena itulah, dia tetap bertekad untuk membantu Jungkook dan dia kemudian menulis keinginannya tersebut di kertas origaminya yang kemudian dia bentuk bintang kecil dan dia simpan di botol susu pemberian Jungkook.
Karena harus mengejar pesawat pagi, jadi Jungkook pergi dari rumah keluarga Park sejak subuh. Mengira belum ada yang bangun, jadi dia pergi diam-diam. Namun sebenarnya masih belum tidur dan baru mengetahui kepergiannya saat dia mendengar pintu dibuka lalu ditutup.
Untungnya mereka masih sempat bertemu saat Chaeyoung bergegas mencarinya lewat balkon. Tidak ada sepatah kata yang mereka ucap, Jungkook hanya berpamitan dengan dadah-dadah dan mengisyaratkan Chaeyoung untuk mengecek HP-nya, karena dia barusan mengirim pesan pamitan ke Chaeyoung, sekaligus mengingatkan Chaeyoung untuk tekun belajar dan mengirimkan nilai hasil ujiannya padanya.
Begitu membaca pesannya, Chaeyoung pun membalas dengan mengingatkan Jungkook akan janji mereka. Yang jadi masalah, dia tidak secara spesifik menyebutkan janji yang mana.
Jungkook jadi mengira bahwa janji yang dia maksud adalah masalah hadiah jika dia mendapat nilai yang bagus. Padahal sebenarnya yang dimaksud Chaeyoung adalah janji bahwa Jungkook akan memperlihatkan pacarnya kalau dia sudah punya pacar nanti.
🌹🐰Begitulah bagaimana mereka berpisah dan kembali menjalani hidup masing-masing. Beberapa waktu kemudian, Chaeyoung sekarang sudah naik kelas 3 dan mulai sibuk mempersiapkan ujian nasional dan menentukan universitas mana yang mau dia tuju nanti.
Salah satu universitas ternama yang ada dalam daftar rekomendasi adalah Universitas Busan. Seketika itu pula Park Chaeyoung akhirnya memiliki impian yang benar-benar ingin dicapainya, masuk ke Universitas Busan (ehem, pastinya biar bisa ketemu mas crush). Namun tidak mudah juga masuk ke sana, Chaeyoung bakalan harus belajar lebih giat lagi untuk meningkatkan nilai-nilainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love
RomanceHidden Love menceritakan tentang Park Chaeyoung seorang gadis SMA yang jatuh cinta pada teman kakaknya yaitu Jeon Jungkook seorang mahasiswa tingkat akhir. Karena perbedaan usia itulah membuat Park Chaeyoung tidak berani mengungkapkan perasaannya. S...