Episode 10: Bercanda, Berikan Aku Alasan Melupakannya.

39 2 0
                                    


ATTENTION⚠️
TOKOH DAN TEMPAT HANYALAH IDE KARANGAN AUTHOR
***

Back to stories🐰🐰

Jungkook tiba-tiba saja membuka matanya sehingga langsung menatap Chaeyoung yang jelas saja membuat Chaeyoung begitu terpana... sampai saat Jungkook tiba-tiba memecahkan keheningan dengan bertanya apakah Sang Zhi sudah selesai menyekanya.

Baru sadar, Chaeyoung buru-buru menjauh ke toilet lagi untuk menenangkan jantungnya yang berdebar sambil diam-diam menggerutui Jungkook yang mendadak buka mata nggak ngomong-ngomong. Pfft!

Saat dia keluar toilet tak lama kemudian, dia mendapati Jungkook masih saja berkutat dengan HP-nya. Dia benar-benar berdedikasi pada pekerjaannya dan baru berhenti saat Chaeyoung mengingatkannya untuk istirahat.

Namun Chaeyoung sendiri tidak bisa tidur, apalagi dengan keberadaan mas crush di sampingnya. Akhirnya dia mengecek HP-nya yang sedari tadi belum tersentuh, dan mendapati beberapa misscall dan pesan dari teman-temannya yang mengkhawatirkannya

Chaeyoung awalnya mau bilang ke mereka bahwa oppa-nya sakit, tapi sedetik kemudian dia langsung meralatnya, jelas karena dia tidak ingin menganggap mas crush-nya sebagai gege-nya tapi juga tidak ingin memberitahu mereka detilnya, jadi dia hanya memberitahu mereka bahwa kerabatnya sedang sakit, jadi dia tidak akan pulang malam ini.

Selain itu, juga ada voice note dari Jaehyun yang memberitahu kalau dia sudah menunggu di pintu bioskop. Namun dia asal putar voice note-nya, suaranya terdengar kencang banget yang sontak saja membuat Chaeyoung panik mematikannya.

Dia pikir dia aman karena Jungkook sepertinya sudah tidur, tapi semenit kemudian, Jungkook tiba-tiba bersuara dan kepo menanyakan siapa orang yang mengajak Chaeyoung kecil nonton dengan alasan kalau dia akan membantu Chaeyoung menilai orang itu baik atau tidak. Chaeyoung masih kecil, takutnya ditipu dan dipermainan orang.

"Kalau diceritakan, bisa semalaman baru selesai. Ada banyak sekali."

"Oh? Chaeyoung kecil kita ternyata populer sekali ya."

"Tentu saja, aku kan cantik."

Jungkook tidak menanggapinya lagi, Chaeyoung jadi bingung. Maka kemudian dia dengan sengaja mengungkit umurnya Jungkook yang sudah tua dan mengingatkan Jungkook untuk tidur cepat saja dan tidak usah kepo dengan kehidupan anak muda sepertinya. Jungkook tidak mengerti kehidupan anak muda sepertinya, dia ceritakan pun Jungkook tidak mengerti.

🐿🐰
Keesokan paginya, Chaeyoung membantu Jungkook menyeka wajahnya lagi. Namun kali ini dia melakukannya dalam jarak agak jauh dan agak canggung daripada kemarin. Setelah itu dia pamit mau kuliah dulu, dia akan kembali nanti malam, ngomong saja kalau Jungkook minta dibawakan apa pun.

Kalau begitu,Jungkook memintanya untuk pergi ke rumahnya untuk mengambilkannya laptopnya, dia harus bekerja soalnya. Chaeyoung tidak setuju, dia masih sakit, lebih baik istirahat saja. Pokoknya dia tidak mau mengambilkan, kalau yang lain boleh.

Jungkook geli mendengarnya dan langsung pura-pura mengeluh, Chaeyoung kecil benar-benar sudah dewasa yah, bahkan sudah bisa mengajarinya sekarang.

"Memang sudah dewasa. Sudah bukan anak-anak lagi," ujar Chaeyoung menegaskan.

🐿🐰
Chaeyoung hampir telat setibanya di kelas. Jennie berusaha memberitahunya bahwa Jaehyun kecewa karena kemarin dia tidak datang, tapi Chaeyoung dengan cepat membungkamnya mulutnya, sama sekali tak peduli.

Namun setelah kelas usai, dia tak sengaja bertemu Jaehyun di depan lapangan. Jadi Chaeyoung pun meminta maaf karena semalamtidak bisa datang dan menjelaskan alasannya adalah karena ada kerabatnya yang mendadak sakit.

Hidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang