Episode 15: Pernyataan Cinta, Tarikan Perasaan.

41 2 0
                                    

ATTENTION⚠️
TOKOH DAN TEMPAT HANYALAH IDE KARANGAN AUTHOR
******

🐿🐰


Jungkook cuma ingin mengeceknya saja sih sebenarnya, tidak ada niatan aneh-aneh. Untungnya alerginya Chaeyoung kali ini tidak begitu parah karena dia cuma minum seteguk. Dulu lebih parah, dia pernah muntah-muntah semalaman gara-gara minum susu?

Hah? Jungkook jadi ingat kalau dia dulu pernah memberi Chaeyoung sebotol susu, apa Chaeyoung dulu meminumnya? Chaeyoung menyangkal, dia berbohong bahwa susu itu diminum temannya, dan botolnya dibuang, tidak ada gunanya menyimpan botol susu. Pfft!

Jungkook lega mendengarnya dan menyuruhnya untuk memberitahunya kalau ada apa-apa yang tidak bisa dia minum atau makan. Jungkook janji akan lebih berhati-hati tentang masalah seperti ini di masa mendatang, tapi dia juga mengingatkan Chaeyoung untuk selalu memeriksa kemasan makanan atau minuman apa pun yang hendak dia konsumsi.

Kalau begitu, sebaiknya Jungkook antarkan Chaeyoung pulang ke asrama sekarang. Tapi berhubung Chaeyoung terus menerus menyentuh wajahnya padahal itu bisa memperburuk kondisinya, Jungkook langsung mengunci kedua tangan Chaeyoung lalu menyeretnya dalam posisi seperti itu yang kontan saja membuat Chaeyoung geli, soalnya kelihatannya Jungkook seperti sedang mengajak gukguk jalan-jalan.

"Benar. Aku sedang mengajak Chaeng si gukguk kecil yang makan sembarangan."

Chaeyoung penasaran kenapa Jungkook tadi memperkenalkannya sebagai temannya, padahal dulu Jungkook selalu memperkenalkannya sebagai Adik-nya.

"Kau sungguh menganggapku sebagai oppa-mu?"

Jungkook ingin membahas masalah ini lebih jauh, tapi sedetik kemudian dia tiba-tiba ragu dan memutuskan untuk mengurungkan niatnya untuk saat ini dan ganti haluan membahas ultahnya Chaeyoung.

Sebentar lagi ultahnya Chaeyoung, tapi dengan alerginya Chaeyoung, sayang sekali, Jungkook tidak akan bisa memberinya kue ultah, takutnya Chaeyoung alerginya kambuh gara-gara mentega.

Chaeyoung tercengang mendengarnya, apa itu maksudnya Jungkook ingin merayakan ultahnya? Tapi ngomong-ngomong tentang ultah, ultahnya Jungkook juga berdekatan dengan ultahnya. Chaeyoung penasaran bagaimana Jungkook akan merayakan ultahnya.

"Aku tidak merayakan ulang tahun?"

"Mengapa?"

"Merayakannya sendiri tidak seru." (Aww, poor him)

🐰🐰🐰🐰

Begitu Chaeyoung sampai asrama, teman-temannya sontak heboh menanyakan kencannya dengan si Oppa Tampan tadi. Chaeyoung cuma bilang oke.

Jennie tidak puas dengan jawabannya dan menuntut lebih detil lagi. Chaeyoung merasa kalau Jungkook mungkin sedikit menyukainya juga, tapi Jungkook belum tahu tentang perasaannya kok, dia tidak pernah menampilkan perasaannya.

Jennie merasa kalau Chaeyoung senyam-senyum gaje kayak begini,Oppa tampan pasti akan mengetahui perasaannya. Karena itulah, Jennie menasehati Chaeyoung agar Chaeyoung jangan sampai membuat Oppa tampamerasakan perasaan Chaeyoung padanya. Sebagai wanita, Chaeyoung harus menjadi pihak yang dikejar dan bukan sebaliknya.

Hidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang