ATTENTION⚠️
TOKOH DAN TEMPAT HANYALAH IDE KARANGAN AUTHOR
Back to Stories***Chaeyoung mengira dia bakal diomeli lagi oleh orang tuanya, tapi setibanya di rumah, Ayah dan Ibu Park santai-santai saja, pura-pura tak terjadi apa-apa dan bersikap seolah Chaeyoung cuma baru pulang dari sekolah seperti biasa.
Tapi begitu Chaeyoung masuk kamar, semua orang langsung rapat mendiskusikan masalah ini. Chanyeol meminta kedua orang tuanya untuk tidak perlu membahas masalah ini lagi dan meyakinkan mereka kalau Chaeyoung sudah tahu kalau dia salah.
Dia juga sudah memarahi Chaeyoung sepanjang jalan, jadi tidak perlu dimarahi lebih banyak lagi. Lagipula, Jungkook bilang kalau si pacar daring itu menolak Chaeyoung. Ditambah dengan sifat Chaeyoung yang sangat menjaga harga diri, Chanyeol yakin banget kalau mereka beneran sudah putus.
Chaeyoung itu, kalau sudah tidak menginginkan sesuatu, dia pasti akan membuangnya jauh-jauh. Namun tetap saja, buat jaga-jaga, mereka harus mengawasi aktivitas Chaeyoung di internet dengan ketat dan menyita HP-nya.
Walaupun sedih, tapi Chaeyoung memang benar-benar bertekad untuk melupakan Jungkook. Karena itulah, dia dengan berat hati memasukkan semua boneka dan barang-barang pemberian Jungkook ke dalam kardus dan mengucap selamat tinggal.
≈≈🌹🐰
Akan tetapi, syukurlah terlepas dari patah hatinya,
Chaeyoung tidak kehilangan semangat untuk mencapai impiannya. Dia berusaha melupakan cintanya dengan mengerahkan segenap kekuatannya untuk rajin belajar... hingga setahun kemudian, dia akhirnya berhasil mewujudkan impiannya masuk ke Universitas Busan. Namun tujuannya sekarang murni untuk belajar dan bukan lagi mengejar mas crush.Dia juga memiliki 3 teman baru yang sekamar asrama dengannya, dan syukurlah sekarang dia benar-benar memiliki teman-teman yang baik dan mereka saling memanggil satu sama lain dengan mengulang nama mereka. Seperti Chaeyoung yang dipanggil Chaeng atau Lalisa Kim yang dipangil Lili.
Hari ini, Chaeyoung tengah bersepeda dan kebetulan bertemu dengan ketiga teman sekamarnya. Kebetulan tadi Lisa tak sengaja kesempret sepeda sehingga buku-bukunya terjatuh. Seorang mahasiswa Fakultas Olahraga bernama Jung Jaehyun kebetulan ada di sana saat kejadian itu terjadi dan dia dengan gentleman-nya membantu Lisa memungut dan membawakan buku-bukunya. Tampak jelas begitu bertemu Chaeyoung, Jung Jaehyun langsung naksir.
Kebetulan hari ini adalah ultahnya Kim Jennie dan dia langsung mengundang semua orang untuk pesta nanti malam, bahkan Jung Jaehyun yang baru mereka kenal saja dia undang juga, dia bahkan dengan senang hati meminta Jung Jaehyun untuk mengundang teman-temannya juga.
Perayaan ultah Jennie malam itu sangat ramai karena Jaehyun juga mengundang banyak teman-temannya. Mereka merayakannya di KTV, namun yang tidak Chaeyoung sadar, sebenarnya Jungkook juga kebetulan sedang ada di sana. Mereka bahkan berpapasan, sayangnya keduanya tidak saling melihat satu sama lain.
🐿🐰
Jungkook juga sedang bersama rekan-rekan kerjanya, dan kita kembali bertemu dengan wanita yang dulu bersamanya ke bandara, tapi... dari sini jelas bahwa dia bukan pacarnya Jungkook, melainkan atasannya di kantor bernama Yoo Jeongyeon.
Jeongyeon bahkan yang paling antusias memperkenalkan Jungkook pada teman cantiknya, berniat menjodohkan mereka, tapi Jungkook benar-benar kaku dan menarik batas dengan tetap bersopan santun namun tanpa sedikit pun memperlihatkan ketertarikan pada wanita cantik itu.
Dilain tempat
Jaehyun berusaha mendekati Chaeyoung dengan menanyakan segala hal tentang Chaeyoung, dan Chaeyoung santai saja menjawab semuanya tapi jelas dia sama sekali tidak kepikiran tentang alasan Jaehyun menanyakan semua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love
RomantikHidden Love menceritakan tentang Park Chaeyoung seorang gadis SMA yang jatuh cinta pada teman kakaknya yaitu Jeon Jungkook seorang mahasiswa tingkat akhir. Karena perbedaan usia itulah membuat Park Chaeyoung tidak berani mengungkapkan perasaannya. S...